Kabar baik bagi kamu pecinta game lego. Seri terbaru akan segera rilis, yakni Lego Star Wars: The Skywalker Saga. Ini adalah game aksi-petualangan bertema lego yang dikembangkan oleh Traveller’s Tales dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment.

Lego Star Wars: The Skywalker Saga bakal mengubah seluruh perulangan dari seri LEGO Star Wars, termasuk menghadirkan sistem bertarung dan level yang baru. Dan menariknya lagi, game ini akan menghadirkan sekitar 800 karakter unik. Sebagian besar di antaranya bisa kalian mainkan. Wow, seru, kan?

Ratusan Karakter

Bisa dibilang, game seri terbaru ini paling ambisius. Bagaimana tidak, kalian bisa memainkan kesembilan film Saga Star Wars dalam satu video game LEGO ini. Benar-benar berbeda dari seri-seri yang  telah ada sebelumnya. Rasakan petualangan yang menyenangkan, humor yang unik, dan kebebasan untuk membenamkan diri kamu sepenuhnya di galaksi lego Star Wars.

Ingin bermain sebagai Jedi? Sebuah Sith? Pemberontak, pemburu hadiah, atau droid? LEGO Star Wars: The Skywalker Saga menampilkan ratusan karakter yang dapat dimainkan dari seluruh galaksi. Baik di darat atau di luar angkasa, berbagai kendaraan dapat kamu kendalikan. Lompat ke kecepatan ringan di Millennium Falcon, terbangkan T-47 Airspeeder dan lawan pejuang TIE di sayap-X Perlawanan.

Membangun Galaksi

Untuk latar belakang tempat, game ini sangat menarik. Mencakup sebagian besar planet yang dilihat dan dikunjungi dalam film Saga, dari Tatooine, Naboo hingga Ahch-To.  Dituturkan oleh Mark Crane, sang animator utama, para pemain akan ‘Membangun Galaksi’, maksudnya, mereka akan membuka dunia ini dan kemudian memiliki kebebasan untuk melakukan perjalanan bolak-balik sesuai keinginan.  “Planet adalah tempat game ini benar-benar hidup,” katanya.

Pengembang TT Games benar-benar serius dalam menciptakan setiap planet, membuat seni konsep, menambahkan tekstur, detail, dan skala, sambil menggunakan alat baru untuk membuat segala sesuatu mulai dari bangunan hingga makhluk asli.  Iklim dan lanskap berbagai planet juga akan memengaruhi karakter yang kamu mainkan. Di Hoth misalnya, kamu akan melihat salju dan es menumpuk di pakaian karakter yang kamu mainkan, dan di pasir Tatooine akan menyebar ke mana-mana, seperti yang pernah diperingatkan oleh Anakin Skywalker.

Wah, seru kan, Kids? Bagi kamu yang tak sabar ingin segera memainkannya, game ini telah hadir sejak bulan April 2022 di perangkat Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Foto: Istimewa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *