Marvel Universe is back! Tokoh-tokoh Super Hero favorit kalian telah datang. Dijamin bakal seru, nih!

Game aksi petualangan ini adalah sekuel dari LEGO® Marvel Super Heroes yang rilis tahun 2013, Kids. Dikembangkan oleh TT Games dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Aneka Pahlawan Super

Ada lebih dari 100 karakter dalam alam semesta Marvel, baik pahlawan maupun penjahat super, yang bisa dimainkan. Masing-masing punya kemampuan unik.

Misalnya, Star-Lord mampu terbang, Black Panther dapat mengaktifkan saklar cakar, dan Spider-Man dapat berayun di jaringnya, merangkak di dinding dan menggunakan spider-sense untuk mendeteksi benda tersembunyi.

Oiya, ada karakter baru yang bakal kalian temui. Beberapa adalah Iron Fist, Black Panther, Noir Spider-Man, Adam Warlock, dan Howard The Duck.

 Time Travelling

Jalan cerita LEGO® Marvel Super Heroes 2 cukup seru. Penjahat dalam game ini, Kang The Conqueror, telah merusak ruang dan waktu. Ia membuat Chronopolis menjadi dunia yang aneh.

Lokasi ini akan menjadi pusat dunia terbuka, dimana para pemain bisa mendapatkan akses ke berbagai dunia, seperti Asgard, Benteng Kang, Kekaisaran Hydra, Mesir Kuno, Old West, dan sebagainya.

Imbasnya, muncul karakter dari periode waktu dan realitas yang berbeda di seputar Marvel Universe, yang mencakup Spider-Gwen, versi koboi dari Captain America, versi abad pertengahan Hulk, dan banyak lainnya.

Grafis 3D yang Keren

LEGO® Marvel Super Heroes 2 menampilkan grafis 3D yang cukup bagus. Pada adegan pertempuran, bongkahan lego hancur dengan indah.

Akankah super hero favoritmu menang melawan para penjahat? Buktikan sendiri, ya, Kids! (Efa, Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *