Lee Min Ho, aktor dan model ganteng ternama asal Korea Selatan, resmi bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Lazada, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara.

Hari ini, Lazada mengumumkan kolaborasi mereka dengan pemeran Gu Jun Pyo dalam drama “Boys Over Flowers” tersebut menjelang kegembiraan festival belanja 11.11 tahun ini.

“Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif. Dia dikenal dan dicintai oleh banyak penggemarnya di Asia Tenggara sebagai pemeran utama di banyak serial tv populer,” ujar Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group.

Ya, serial Boys Over Flowers, City Hunter dan yang terbaru The King: Eternal Monarch, sukses mencuri perhatian para pecinta drama, terutama perempuan. Di Indonesia, Lee Min Ho bahkan disebut-sebut sebagai “Oppa” sejuta umat, saking banyaknya perempuan yang mendambakan menjadi pasangannya, hehe. Hayooo, apakah Moms termasuk salah satu yang mengidolakannya?

Lee Min Ho

Popularitas Lee Min Ho menjangkau penggemar dari seluruh pelosok dunia. Terbukti, baru-baru ini ia berhasil memecahkan rekor sosial media sebagai aktor Korea dengan follower terbanyak di seluruh platform sosial media seperti Facebook, Twitter dan Weibo.

Selain karirnya sebagai aktor terkenal dan model ternama, Lee Min Ho adalah sosok berjiwa sosial. Ia tercatat bekerja sama dengan Worldwide Fund for Nature dan United Nation’s Children Fund, dan juga pendiri PROMIZ, platform sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan juga menggalang dana untuk isu kemanusiaan dan sosial lainnya.

Sebagai bagian dari festival belanja 11.11 Lazada, Lee Min Ho akan membintangi iklan tv yang menceritakan kebiasaannya dalam berbelanja online. Selain kenyamanan, dia juga menikmati banyaknya pilihan produk keren berkualitas yang dapat dia peroleh dari belanja online untuk mendukung bergam kebutuhan gaya hidupnya, dimulai dari fesyen, olahraga, dan juga perawatan diri.

“Sungguh luar bisa dapat melihat bagaimana seorang individu mengejar impian, belajar keahlian baru dan menikmati pengalaman yang mereka dapat saat mengikuti kata hati mereka, melalui Lazada. Saya senang dapat menjadi bagian dari cerita ini dan berperan dalam memberikan semangat dan berbagi kebahagiaan dengan fans dan juga konsumen di Asia Tenggara,” tambah Lee Min Ho. 

Untuk iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho juga akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, seperti, Agnez Mo dan Verrel Bramasta di Indonesia, Ayda Jebat di Malaysia, Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand dan Chi Pu di Vietnam, dimana mereka terlihat saling berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket Lazada bagi satu sama lain.

Di iklan TV terbaru Lazada, konsumen juga dapat mendengarkan jingle 11.11 Lazada yang mengingatkan konsumen akan festival belanja 11.11 Lazada, diskon terbesar satu hari, dimana konsumen dapat menikmati harga banting di platform kami selama satu hari penuh.

Festival belanja Lazada 11.11 tahun ini tidak hanya akan memberikan penawaran terbaik tapi juga berbagai kegiatan shoppertainment yang sayang untuk dilewatkan seperti diantaranya: Guess It 11.11 yang akan berlangsung 5 jam non-stop di LazLive pada tanggal 9 November 2020 dan Lazada 11.11 Super Show bertabur bintang yang akan ditayangkan secara langsung di LazLive pada tanggal 10 November 2020.

Selain itu, di festival belanja Lazada 11.11 tahun ini, konsumen di Indonesia juga dapat memperoleh berbagai produk berkualitas yang mereka inginkan dengan harga banting, Crazy Flash Sale sebanyak 11x dalam sehari, promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan kesempatan memperoleh voucher sebesar RP 1,111 juta tanpa minimum pembelian setiap harinya dari tanggal 1-11 November 2020.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *