Levi’s Hadirkan Tren Era 70 Hingga 90an di Koleksi Musim Gugur_Dingin 2021

Pada musim ini, Levi’s – merek jeans yang paling berpengaruh di industri fesyen dunia –  menghadirkan tren di era 70an,80an dan 90an dalam koleksi rangkaian atasan dan bawahan yang penuh gaya

Diuraikan oleh General Manager South East Asia Levi Strauss & Co., Sameer Koul, Levi’s melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan koleksi yang lebih ramah lingkungan dengan bahan yang mudah didaur ulang. “Di koleksi Musim Gugur/Dingin 2021 yang kami luncurkan dengan tema Human Nature, Levi’s ingin memadukan gaya, kenyamanan, dan sikap yang mengutamakan kelestarian alam. Kami mengajak konsumen untuk lebih bertanggungjawab dalam memilih dan mengenakan pakaian. Manusia dan alam seharusnya saling mendukung. Sebagai merek dan konsumen fesyen, kita punya kesempatan memanfaatkan alam dengan lebih baik dan secara sadar mengambil pilihan-pilihan yang baik bagi keberlanjutan alam,” katanya.

Pada musim ini, Levi’s juga memperkenalkan koleksi unisex Sweats Levi’s® Red Tab yang terinspirasi dari situasi pandemi yang membuat konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah. “Meskipun saat ini pandemi memperlambat aktivitas dunia, Levi’s mendukung konsumen yang terus menjaga produktivitasnya dan tetap berkreasi. Koleksi unisex ini memberikan fleksibilitas kenyamanan berpakaian dan penampilan bergaya meski harus bekerja dan belajar dari rumah sepanjang hari,” tambah Sameer.

Perpaduan Dua Era

Perpaduan tren kekinian dan klasik menjadi daya pikat industri fesyen dalam beberapa tahun terakhir dengan mengeksplorasi kembali gaya modern klasik tahun 70-an dengan sentuhan trendi tahun 90-an. Paduan kedua era ini menciptakan momen comeback yang besar.

Untuk koleksi wanita, rangkaian gaya modern street style dapat ditemukan pada koleksi ‘70s High Family. Terinspirasi oleh gaya Levi’s Orange Tab yang menampilkan pinggang super tinggi dengan zip fly, di antara koleksi ada ‘70s High Flare dan ‘70s High Micro Mini dari bahan denim non-stretch dengan TENCEL™ dan denim katun organik yang stretch. Keduanya cocok dikenakan untuk gaya kasual dengan sepatu kets, gaya edgy dengan sepatu bot, atau bahkan dengan blazer dan atasan feminin untuk tampilan high-low yang menawan. Koleksi ini akan tersedia di Indonesia pada bulan September 2021 dan awal Januari 2022.

Gaya padanan menarik dan nyaman lainnya dari Levi’s adalah koleksi unisex untuk berbagai kegiatan di rumah, namun tetap tampil trendy, dan memastikan untuk tetap terlihat bergaya saat mendadak harus keluar rumah. Koleksi  Levi’s Red Tab Sweats, berupa atasan dan bawahan seperti Red Tab Sweats Hoodie, Red Tab Sweats Zip Hoodie dan Red Tab Sweatpant and Sweatshort, terbuat dari French terry katun super lembut dalam berbagai warna dan pola. Rancangan sweat super nyaman ini bisa di mix-and-match sangat keren, ada yang bernuansa vintage dan santai. Bahannya memiliki bobot yang lebih berat dan menghadirkan pesona estetika klasik, namun tetap terlihat sangat modern karena kombinasi warna, pola, dan gaya. Koleksi Levi’s Red Tab Sweats akan tersedia di Indonesia pada bulan November 2021.

Tidak hanya mendesain dan membuat koleksi pakaian dan aksesori yang mengutamakan gaya dan kenyamanan konsumen, Levi’s juga menempatkan komitmennya pada upaya-upaya keberlanjutan sebagai prioritas. Dalam 10 tahun terakhir, mereka telah melakukan inovasi dalam memproduksi koleksi atasan dan bawahannya, seperti penggunaan air ataupun menggunakan materi yang ramah lingkungan.

“Kami juga mengajak konsumen untuk membuat pilihan yang bertanggungjawab, dengan membeli pakaian dan aksesori yang lebih mudah didaur ulang. Levi’s terus berupaya bagaimana mendekatkan manusia dan alam lebih dekat, dan melalui koleksi Musim Gugur/Dingin 2021 kami mewujudkan keinginan tersebut,” jelas Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris.

Tema Human Nature yang dibawa oleh Levi’s pada musim ini diharapkan membangun optimisme, menguatkan kecintaan dan kepedulian konsumen terhadap bumi kita.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *