Minggu, 15 September 2019, jam masih menunjukkan pukul 08.00 pagi, namun restoran cepat saji McDonald’s Indonesia yang berada di Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat, sudah ramai oleh pengunjung. Rupanya, ada yang tak biasa di hari bertepatan dengan Car Free Day/CFD atau hari bebas kendaraan itu.

Dimulai dengan senam pagi bersama, ratusan orang kemudian melakukan Flash Mob McDelivery Night In. Tak hanya sampai di situ. Berbagai hiburan pendukung juga digelar untuk menghibur masyarakat yang sedang berada di area CFD. Mulai dari paduan suara, hingga penampilan band anak muda. Semarak sekali, lho!

Digelarnya kampanye McDelivery #deliverydarihati ini sebagai komitmen McDonald’s dalam memberikan pelayanan pesan antar terbaiknya. McDelivery Night In yang akan dimulai pada Kamis, 19 September 2019 nanti merupakan salah satu wujud apresiasi McDonald’s kepada para konsumen setia yang senantiasa melakukan pemesanan melalui semua channel layanan pesan antar McDelivery.

“McDonald’s selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik termasuk dalam layanan pesan antar McDelivery. McDelivery Night In adalah satu dari wujud apresiasi kami bagi para pelanggan yang melakukan layanan pesan antar McDonald’s. Kejutan yang diberikan pada tahun ini merupakan yang berbeda dari biasanya, kami memberikan layanan lebih pada para pelanggan yang memesan menu McDonald’s pada malam hari. Kami mengharapkan McDelivery menjadi pilihan bagi konsumen saat lapar pada tengah malam,” ujar Ibu Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Program McDelivery Night In berlaku untuk pemesanan baik melalui website www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery di smartphone, akses telepon ke 14045 maupun layanan GrabFood atau GoFood. Program McDelivery Night In berlaku untuk transaksi tanggal 19 September 2019 mulai pukul 17.00 dan berakhir pada pukul 04.59 tanggal 20 Setember 2019.

Pada McDelivery Night In, McDonald’s memberikan berbagai penawaran khusus, yaitu:

  1. Seluruh transaksi pesan antar melalui layanan resmi McDelivery, GrabFood dan GoFood akan mendapatkan Voucher untuk mendapatkan satu buah Big Mac gratis untuk transaksi selanjutnya dengan minimal pemesanan Rp. 75.000,- (sebelum biaya antar).
  2. Konsumen yang memesan melalui aplikasi McDelivery, website atau 14045 pada tanggal 19 September 2019 akan mendapatkan salah satu merchandise eksklusif dari McDonald’s seperti hoodie sweater, t-shirt, tote bag, lanyard, bantal atau 2 buah ayam krispi McDonald’s dengan minimal pemesanan sebesar Rp. 99.000,-. McDonald’s menyediakan 9.000 merchandise untuk dibagikan langsung pada McDelivery Night In.
  3. Untuk pemesanan minimal Rp40,000.- (sebelum pajak) melalui GrabFood di tanggal 19 September 2019 mulai jam 00.01 hingga 20 September 2019 jam 23.59 mendapatkan bebas biaya antar dan potongan 15% (maksimum diskon Rp30.000,-) dengan menggunakan kode promo: MCDGEMBIRA.
  4. Pembelian minimal Rp99.000 (setelah pajak, belum termasuk biaya antar) melalui Go-Food pada tanggal 19 September 2019 mulai pukul 05.00 hingga pukul 23.59 akan mendapatkan e-voucher potongan Rp15.000,- untuk pembelanjaan selanjutnya.
Ki-Ka: Yunita Hidayanti, Laksmi Zosmiati, Eric Er, dan Sutji Lantyka.

“Kami berharap program McDelivery Night In 2019 ini akan memperkuat relasi kami dengan konsumen. Melalui berbagai pilihan channel McDelivery, kami ingin memudahkan setiap konsumen dalam menikmati setiap menu andalan kami, ditambah dengan kebahagiaan dan keceriaan yang lebih ketika mendapat kejutan saat memesan di McDelivery Night In nanti,” ujar Ibu Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia. “Program ini merupakan program global McDonald’s di seluruh dunia. Ada 178 negara yang melakukan program McDelivery Night In ini dan salah satunya adalah Indonesia,” tambah Ibu Laksmi Zosmiati, Operation Director McDonald’s Indonesia, didampingi Bapak Eric Er, yang juga Operation Director McDonald’s Indonesia.

Foto: Novi, Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *