Bertepatan dengan diselenggarakannya Wardah Beauty Fest sebagai bentuk selebrasi 25 tahun, Wardah meluncurkan Wardah Scholarship Program yang merupakan program pemberian beasiswa kepada 100 mahasiswi untuk 30 perguruan tinggi di Indonesia yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Wardah merupakan brand yang berada dibawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), yang diciptakan pada tahun 1995 oleh Ibu Nurhayati Subakat. Paragon memiliki visi menjadi perusahaan yang berkembang terus-menerus dan memberi manfaat kepada masyarakat dan lingkungan. Visi tersebut diwujudkan melalui program CSR yang memiliki 4 pilar yaitu; Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan, dan Lingkungan. “Berbagai program CSR telah kami rancang secara terstruktur dan berkelanjutan, termasuk dalam bidang pendidikan. Di bidang pendidikan, program beasiswa telah dilakukan oleh Paragon selama bertahun-tahun baik yang dikelola sendiri oleh Paragon maupun yang bekerja sama dengan pihak Universitas maupun lembaga pengelola beasiswa lain,” ungkap Bapak Agus Nurudin, EVP Corporate Secretary PT Paragon Technology and Innovation.

Hingga saat ini, Paragon telah menyalurkan beasiswa dan program pengembangan diri ke lebih dari 5000 siswa dan mahasiswa di seluruh Indonesia dan telah melaksanakan program pelatihan guru ke lebih dari 3000 guru di  Indonesia, serta memberikan dukungan untuk renovasi sekolah dan taman baca di beberapa wilayah. Dalam menjalankan program di bidang pendidikan, Paragon melibatkan partisipasi individu, kelompok, maupun organisasi, seperti bekerja sama dengan lebih dari 50 komunitas untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan. Wardah Scholarship Program merupakan jenis program beasiswa terbaru yang diluncurkan oleh brand Wardah. Beasiswa ini akan diberikan untuk mahasiswi yang berprestasi dan/atau berasal dari keluarga kurang mampu. Program ini mencakup beasiswa reguler yang akan diberikan setiap bulannya hingga lulus, pengembangan diri, dan kerelawanan yang bertujuan untuk melatih kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Wardah Scholarship Program 2020 mengusung tema “Lanjutkan Cita-Cita, Siap Hadapi Dunia” . Melalui tema ini, Wardah ingin mendorong perempuan, generasi muda untuk berani dan semangat mewujudkan cita-cita mereka agar siap menghadapi tantangan kehidupan untuk menjadi pribadi yang memberikan dampak bagi masyarakat sekitarnya. Dengan memberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi ini, diharapkan dapat menjadi bekal dalam mengejar karir dan menggapai mimpi di masa depan bagi generasi muda Indonesia. Pendaftaran Wardah Scholarship Program telah dibuka dari 3 Oktober 2020 hingga 3 November 2020. Registrasi dapat dilakukan melalui portal https://scholarship.wardahbeauty.com. Program ini khusus untuk mahasiswi semester 3 pada jenjang pendidikan D4/S1 dari 30 perguruan tinggi di Indonesia.

(Foto : Ist)

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *