Naura Rilis Single Terbaru 'Dikelilingi Cinta', Lagu Penuh Syukur Naura

Pernahkah kamu merasa ‘insecure’ alias merasa tidak aman? Tanpa tahu penyebabnya, kita selalu saja merasa diri kita kurang. Siapa sangka, hal ini juga melanda penyanyi cantik, Naura.

Seperti yang tertulis pada penggalan lirik pembuka dari lagu “Dikelilingi Cinta”, lagu terbaru Naura yang rilis hari ini. “Pernahkah kamu merasa, hidup tak seperti yang kamu inginkan…” demikian liriknya. Lagu yang ditulis oleh Simhala Avadana dan Tantra Numata ini menceritakan tentang pentingnya rasa syukur dan selalu merasa cukup walaupun di tengah ketidaksempurnaan.

Ya, putri sulung pasangan Baldy dan Nola B3 tersebut mengaku sering mengalami beragam hal yang kadang membuatnya merasa ‘kurang’. Tak jarang, hal tersebut membuatnya merasa tidak percaya diri bahkan meragukan kemampuannya.

Boleh dibilang, pernyanyi berusia 14 tahun tersebut tak sendiri. Banyak remaja yang juga alami hal serupa. Tanpa disadari, para remaja kerap membandingkan diri sendiri dengan orang lain. “Kenapa dia bisa cantik begitu, ya?” “Coba saya kulitnya putih seperti dia…” “Padahal jarang belajar, tapi kenapa dia bisa pintar, aku nggak?” Pikiran-pikiran semacam itu, tentu saja akan membuat kita merasa kecil dan tak sebanding dengan orang lain.

Hasil Curhat

Berdasarkan latar belakang itulah, Naura tak sungkan curhat dengan Simhala Avadana dan Tantra Numata, yang akhirnya menginspirasi lagu “Dikelilingi Cinta”. Lagu tersebut mewakili perasaan Naura yang tengah dilanda pergolakan remaja, yakni meragukan apa yang dimiliki dan menginginkan apa yang dimiliki orang lain.

Ia pun tak menyangka, lagu tersebut sangat sangat relevan dengan dirinya saat ini. “Lagu ini memang hasil curhatan aku sama Kak Mhala dan Kak Tantra. Karena akhir-akhir ini aku sering merasakan insecure sama diri aku sendiri. Dan pas lagu ini jadi, aku ngerasa ketampar banget sama lirik dan lagunya yang benar-benar apa yang aku rasain saat ini,” ungkap Naura yang sempat menangis haru saat proses rekaman lagu terbarunya ini.

Lewat Lagu ini, Naura berharap teman-teman Naura yang mungkin tengah mengalami perasaan serupa, menjadi lebih mudah bersyukur dan merasa cukup. Karena hal itu pula yang Naura lakukan ketika dirinya tidak sedang merasa sempurna.

“Memang enggak mudah kalau kita sedang merasa insecure atau minder dengan kekurangan diri sendiri. Cuma tiap aku merasakan hal tersebut, aku langsung cepat-cepat ingat apa saja karunia yang sudah aku terima. Keluarga yang sayang sama aku, adik-adik yang selalu mendukung karier aku, dan juga teman-teman yang baik sama aku, semua itu bisa membuat aku kembali merasa cukup dan bersyukur,” ungkap Naura yang kini tengah mempersiapkan “Konser Dongeng 4” yang juga akan menjadi konser dongeng terakhirnya.

Lagu Dikelilingi Cinta sendiri akan ia bawakan secara langsung pertama kali dalam konser yang akan digelar pada tanggal 21 Desember mendatang. Penasaran seperti apa lagu terbaru Naura? Yuk, simak video liriknya di sini.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *