Tahu tidak Kids, berdasar penelitian, bila tubuh kekurangan cairan (dehidrasi), bisa sebabkan asupan oksigen ke otak berkurang, sehingga kemampuan otak menjadi menurun, alias sulit berkonsentrasi dalam belajar. Tubuh pun jadi mudah lelah dan kamu jadi sulit dalam mengontrol emosi, lho.

Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, sebaiknya minum 1,5 liter air setiap harinya (setara dengan 6 – 7 gelas). Jika aktivitas kamu bertambah, kebutuhan cairannya pun ikut bertambah, ya. AQUA sebagai pionir AMDK (Air Minum Dalam Kemasan), tidak pernah berhenti berinovasi dan berkomitmen ingin terus meningkatkan kualitas generasi penerus Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan menanamkan kebiasaan minum sehat sejak usia dini. Maka dihadirkanlah kemasan khusus untuk kalian. Pada tahun ini, AQUA hadir dengan produk baru yaitu AQUA 450 ml Click ‘ngo dengan desain Despicable Me.
Dengan isi yang lebih banyak dan juga dengan tutup botol click ‘ngo, AQUA ingin menjadi pilihan utama anak – anak terutama ketika sedang beraktivitas di luar rumah. Tutup botol click ‘ngo didesain khusus agar mudah dibuka dan membuat kalian tidak tersedak ketika meminumnya. (Retno)

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *