1. Permen Berbentuk Jagung
Seperti namanya, permen ini berbentuk pipilan jagung. Bentuknya yang menarik dan warnanya yang cerah, dijamin akan menggugah selera kalian.

2. Apel Karamel
Di berbagai negara, Halloween identik dengan buah apel. Hal ini karena pada akhir bulan Oktober, buah apel sedang memasuki masa panen. Seperti di Amerika Serikat, Skotlandia, dan negara Eropa lainnya.

3. Pumpkin Pie/Cake
Daging buah labu kuning, banyak digunakan untuk kue saat perayaan Halloween, Kids. Biasanya dibuat pai labu atau semacam kue bolu dengan tambahan krim keju di atasnya. Hmmm…yummy!

4. Eyeball Cookie and Cake
Walaupun namanya eyeball (bola mata), tapi bentuk kue ini lucu, lho. Kue ini sebenarnya hanya cookie (biskuit) yang diberi selai warna-warni dan tambahan permen sebagai bola matanya.

5. Mini Halloween Ghost Cakes
Ghost (hantu), kok, dibuat kue? Eits, jangan takut dengan ghost yang satu ini, Kids. Kue yang satu ini terbuat dari vanilla cream cheese frosting dengan bagian bawah yang melebar dan diberi sepasang mata.

6. Frankenstein Cup cakes
Dalam cerita, Frankenstein identik dengan monster yang menyeramkan. Oleh karena itu, boneka Frankenstein sering digunakan untuk menghiasi kue-kue Halloween, seperti Frankenstein Cup Cakes yang bertabur meses dan permen cokelat ini.

7. Vampire Bat Cake
Kelelawar selalu dihubungkan dengan vampir yang suka menghisap darah. Kue berbentuk kelelawar yang disajikan saat Halloween ini pun berhiaskan “darah” di atasnya. Tapi, kalian nggak perlu takut, karena itu hanya ganache atau krim rasa cokelat yang berwarna merah.

 

 

Teks: JFK     Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *