Jakarta, majalahjustforkids.com – UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka dari Indonesia berkomitmen memberikan layanan top-up mudah, cepat, dan aman bagi para pengguna.

Melalui komitmen ini dan dukungan para pengguna, UniPin berhasil meraih penghargaan dalam acara KotakGame Awards 2022.

Dalam acara penghargaan ini, UniPin dinominasikan dalam kategori “Game Related” untuk penghargaan “Best Payment Gateway” bersama enam penyedia layanan digital lainnya.

Setelah melalui proses nominasi dan pemilihan, UniPin berhasil keluar menjadi penyedia layanan pembayaran terbaik di 2022.

Sebelumnya, UniPin juga telah menerima penghargaan ini sebanyak empat tahun berturut-turut sepanjang 2014 hingga 2017.

KotakGame Awards sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada para brand, game, dan nominasi-nominasi pilihan lainnya untuk sekaligus menentukan juara terfavorit Indonesia dari tiap kategori penghargaan.

Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah perolehan suara melalui sistem polling online yang dilakukan oleh tim KotakGame dengan melibatkan khalayak umum seperti para gamer dan penggemar kategori game lainnya.

Polling ini berlangsung pada 12-31 Desember 2022, dan pengumuman pemenang dilakukan secara online melalui media sosial KotakGame pada 6 Januari 2023.

Bapak Ashadi Ang selaku CEO UniPin mengaku bangga dengan penghargaan yang diterima UniPin dari KotakGame ini.

“Penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami di UniPin. Setelah lebih dari 11 tahun, UniPin masih menjadi pilihan bagi para gamer, bahkan terpilih menjadi yang terbaik. Ini merupakan bukti keunggulan UniPin di ranah penyediaan layanan hiburan digital. Penerimaan penghargaan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan kepuasan para pengguna yang berperan besar bagi UniPin untuk menjadi The Best Payment Gateway,” kata Bapak Ashadi.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *