ICHITAN Luncurkan Thai Milk Coffee, Kopi Khas Thailand

Minuman ala Thailand memang lagi ngetren, ya. Salah satunya Thai Tea yang memiliki banyak varian rasa, misalnya teh susu. Selain teh, susu sangat cocok dicampur dengan kopi. Nah, ada kabar gembira bagi remaja seperti kamu maupun Mama dan Papa penyuka kopi susu. Sebab, sekarang telah hadir minuman kopi susu kemasan ala Thailand, lho, pertama dan satu-satunya di Indonesia.

PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN), perusahaan RTD (Ready-to-Drink) teh kemasan ternama asal Thailand, lagi-lagi membuat terobosan baru. Setelah sukses dengan Ichitan Thai Milk Tea pada tahun 2017, ICHITAN kembali meluncurkan produk minuman terbarunya, Ichitan Thai Milk Coffee. Minuman kopi susu ini dikembangkan asli dari Thailand. Menggunakan kopi biji pilihan terbaik, yang merupakan perpaduan dari biji kopi Robusta dan Arabica.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal dengan nama Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN Group PLC, turut hadir dalam acara peluncuran Ichitan Thai Milk Coffee di Thai Alley, Pacific Place, Jakarta (14/03/19). “Minuman ini dibuat dari kopi asli dan diolah dengan cita rasa khas Thailand, membuat Ichitan Thai Milk Coffee berbeda dari minuman kemasan kopi lainnya sehingga memberikan sensasi baru bagi para penikmat kopi,” ujar pengusaha sukses dari Thailand ini.

Tradisi Lokal Thailand

Untuk diketahui, kopi susu ala Thailand atau biasa disebut dengan “Caffee Boran” adalah tradisi lokal Thailand. Dikembangkan selama perang dunia II, “Caffee Boran” dibuat secara otentik sesuai dengan cita rasa Thailand. Selain kopi, penduduk lokal Thailand menambahkan gula merah, jagung, beras merah, wijen, kacang kedelai, garam, mentega, juga biji asam jawa ketika proses pembakaran. Pada waktu penyajian, susu cair ditambahkan sebagai sentuhan akhir. Campuran bahan-bahan unik yang menghasilkan aroma dan cita rasa yang khas ini adalah warisan resep rahasia “Caffee Boran” dari Thailand.

(kiri – kanan) Shujiro Nishida (Operational Director PT. Ichi Tan Indonesia), Duangkamon Ngarmsangiem (Marketing Director PT. Ichi Tan Indonesia), Tan Passakornatee/Mr. Ichitan (Founder and CEO ICHITAN Group PLC), Johannes Yoslin (CEO PT. Ichi Tan Indonesia), Chanapol Porsom (CFO PT. Ichi Tan Indonesia) pada acara jumpa media Peluncuran Ichitan Thai Milk Coffee, Kopi Susu Khas Thailand di Thai Alley, Pasific Place, Jakarta, Kamis (14/03/19)

Nah, ICHITAN secara akurat dan seksama menghadirkan kopi susu ala Thailand khusus kepada masyarakat Indonesia melalui Ichitan Thai Milk Coffee. “Saya merasa senang ICHITAN dapat membagikan cita rasa yang eksklusif dan tetap menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia,” jelas Mr. Ichitan.

Berkembangnya tren minuman Thailand yang sedang populer di Indonesia belakangan ini, membuat pihaknya sangat optimis dengan pertumbuhan Ichitan Thai Milk Coffee ke depannya. “Visi kami adalah menyediakan kebutuhan konsumen melalui produk yang inovatif dan unik. Kami melihat tren Thai Tea di Indonesia sebagai peluang yang sangat baik, termasuk untuk varian kopi, karena ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” ujar Bapak Johannes Yoslin, CEO PT. Ichi Tan Indonesia.

Menggunakan Susu Skim Pilihan

Ditambahkan oleh Ibu Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT. Ichi Tan Indonesia, kopi sudah menjadi bagian hidup di masyarakat. “Bagi banyak orang, kalau nggak ada kopi, rasanya hari kurang lengkap, hehe…” katanya.

ICHITAN meluncurkan Thai Milk Coffee, kopi susu khas Thailand yang dibuat sesuai dengan cita rasa Thailand tapi menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia

Bukan hanya unik, Ichitan Thai Milk Coffee juga sudah teruji higienis dan baik untuk dikonsumsi. Minuman ini diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang serta menggunakan susu skim pilihan yang lebih baik bagi kesehatan dan aman untuk diminum.

“Thai Milk Coffee dari ICHITAN dapat dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia baik tua maupun muda dari berbagai kalangan. Cita rasanya yang khas, unik, dan nikmat, menjadikannya bisa dinikmati oleh pecinta kopi maupun yang ingin mencoba minuman kopi,” tutup Bapak Johannes.

Untuk menikmati kopi susu khas Thailand, nggak perlu jauh-jauh pergi ke negeri Gajah Putih. Kalian bisa menemukan Ichitan Thai Milk Coffee dengan mudah di minimarket dan supermarket terdekat di seluruh Indonesia dengan harga Rp.7500. Hadir dalam kemasan berukuran 310 ml sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana. (Foto: Efa, Istimewa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *