Konser Cinta Neona Akan Digelar September. Neona- “Kakak (Naura) Cuma Jadi Bintang Tamu..

Tak lama lagi, tepatnya tanggal 7 September 2019, Neona, penyanyi cilik penuh talenta, akan menggelar konser perdananya yang bertajuk “Konser Cinta Neona”. Di panggung gemerlap yang bertempat di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue – Jakarta, Neona akan menyanyi secara live (langsung) di hadapan sekitar 1200 penonton.

Di usianya yang 10 tahun ini, penyanyi bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu sudah merilis 7 (tujuh) single hits, yakni Aduh Neik, Ada Deh, Warbiasyak, Kasih Ibu, Bintang Kejora, 1234, dan Kepompong. Tak hanya itu, di awal Agustus lalu, Neona juga baru merilis album perdana berjudul “With Love Neona”.

Impian Sejak Lama

Memiliki konser sendiri, bagi penyanyi yang juga akan tampil di film Habibie Ainun 3 yang akan rilis Desember 2019,  adalah impiannya sejak lama. Begitu akan terwujud pada tanggal 7 September mendatang, tak heran Ney – begitu ia disapa – yang tak lain adalah adik dari penyanyi Naura ini, begitu bahagia.

Suasana jumpa pers “Konser Cinta Neona” di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (21/08/19)

Jiwa kompetitif-nya pun muncul, ia ingin melakukan hal yang berbeda dari yang pernah dilakukan oleh sang Kakak, Naura, pada konser-konsernya.

Baca Juga: “Cerita Neona” Menuju Konser Tunggal Perdana di Bulan September

“Ney senang banget akhirnya bisa punya konser sendiri, yang Ney nanti-nantikan dari dulu. Aku selalu iri (lihat) Kakak (Naura) punya konser sendiri, sampai akhirnya sekarang aku pun bisa punya konser sendiri,” ungkapnya jujur dengan rauh wajah berseri-seri ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta.

Punya Banyak Ide Kreatif

Ia pun punya banyak ide kreatif yang ingin diwujudkan dalam konser tunggalnya nanti, yang menurut ia harus dibuat berbeda dengan sang Kakak, Naura.

Neona lalu sedikit berbagi cerita mengenai konsep konsernya. “Panggungnya kayak dikasih huruf gitu. Ada tulisan N, E, O, N, A. Bisa nyala dikasih LED. Terus, ada tangga di dua sisi. Ada band sendiri di belakang. Terus, aku penginnya terbang kelilingin penonton, jadi kupu-kupu pas nyanyi lagu Kepompong. Biar bisa tos-tos gitu sama penonton,” katanya berfantasi.

(kiri – kanan) Mama Nola, Naura, dan Neona [Foto: IG @ney_neo]
Maklum saja, sedari awal Neona memang dilibatkan sejak pembuatan konsep hingga penyusunan run down.  Ide-ide kreatifnya mengalir, tak hanya konsep panggung melainkan juga kostum. “Neona sampai kirim pesan langsung loh sama Stylist-nya (penata gaya). Dia mau bajunya sperti apa, sepatu, dan rambutnya mau ditata seperti apa,” terang sang Mama, Nola, sambil geleng-geleng kepala.

Untuk pertama kalinya, Ney akan menjadi pemeran utama di konser tunggalnya. Ia akan menyanyikan 20 buah lagu diiringi suguhan koreografer yang enerjik bersama penarinya yang bernama “Dneo”.

Bintang Utama Neona, Bintang Tamu Naura

Ney juga akan didukung oleh beberapa bintang tamu, seperti: Mama Nola, Kakak Naura, The Baldys, Dneo, Ojip, Ayonk, Hops Pupet, Rishanda, The Rising, Music by Sanip dan tentunya sosok yang selalu ditunggu, yaitu Mba Onah.

“Kali ini, Kakak cuma jadi bintang tamu doang. Udah gitu, dia nggak boleh nyanyi sendiri, harus nyanyi sama keluarga (The Baldys),” katanya sambil tersenyum jail. Wah, wah, Naura dilarang bernyanyi leluasa tampaknya, hihi…

Ia lalu menggaris bawahi ada lagi bintang tamu spesial di konsernya. Siapa dia? “Aku sendiri…” katanya lantang. Yups, penggemar Neona pasti sudah tahu bahwa Neona punya tokoh imajiner bernama Mba Onah. Nah, Mba Onah akan muncul sebagai bintang tamu dan berduet dengan Neona.

Wah, wah, bagaimana caranya Neona bisa berduet dengan Mba Onah yang tak lain adalah dirinya sendiri? Dan, akankah ide-ide kreatif Neona bakal terwujud di konsernya?

Kalian saksikan saja langsung di Konser Cinta Neona pada tanggal 7 September 2019 di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue – Jakarta. Perlu diketahui, tiket Konser Cinta Neona sudah terjual habis, Kids.

Namun, jangan khawatir, bagi kalian yang tidak kebagian tiket, bisa menonton secara live streaming secara gratis di BlibliPlay, suatu fitur terbaru dari Blibli.com. Menanggapi hal ini, Neona merasa sedikit menang dari sang Kakak, Naura. “Aku senang aja. Soalnya Konser Kakak dulu gak digituin, hehe… ” tutupnya.

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *