Siapa yang suka ayam goreng? Wah, pasti banyak dari kalian yang tunjuk tangan, nih! Hehe… Ya, ayam goreng memang merupakan makanan favorit bagi siapa saja. Tak heran kalau saat ini kita banyak menemukan olahan ayam goreng dengan berbagai varian dan rasa. Nah, kalian yang ingin makan ayam goreng sekaligus bermanfaat untuk kesehatan, bisa datang ke Gaaram, ya.

Gaaram, gerai makanan camilan yang telah didirikan sejak pertengahan tahun 2019 lalu oleh Kak Gibran Rakabuming, Kak Kaesang Pangarep, dan Chef Arnold Poernomo tersebut, kini hadir di lantai 2, Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang.  Dengan konsep camilan sehat, Gaaram hadir dengan menu andalannya yaitu Ayam Goreng Batu Bara. Ayam goreng yang dibalur dengan tepung mengandung activated charcoal (arang aktif) serta bumbu-bumbu rahasia kreasi Chef Arnold, disajikan di atas nasi jeruk yang wangi. Yummy…

Perpaduan varian menu makanan dari Gaaram dan minuman terbaru dari Goola yaitu Charcoal Frootea dan Kopi Batu Bara

Menyehatkan karena kita semua tahu bahwa activated charcoal (arang aktif) memiliki berbagai khasiat, diantaranya; memutihkan gigi, meredakan perut kembung dan masuk angin, detoksifikasi yaitu sebagai penawar racun karena bisa mengikat dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh, mengusir bau badan, mengobati jerawat, mengatasi gigitan serangga, membersihkan saluran pencernaan, dan mencegah penuaan dini. Bagus banget buat kesehatan, kan?

Kopi Batu Bara dan Charcoal Frootea yang merupakan menu terbaru dari Goola

Berkolaborasi dengan Goola, dihadirkan pula minuman Teh dan Kopi yang juga mengandung arang aktif. Untuk diketahui, Goola mentransformasi resep-resep minuman tradisional favorit Indonesia untuk disesuaikan dengan estetika dan selera masyarakat urban. 22 menu Goola terbagi dalam kelompok Lifestyle Series dan Authentic Series untuk dinikmati oleh semua kalangan di mana saja dan kapan saja. Lifestyle Series terdiri dari rangkaian kopi asli Indonesia dan juga Frootea – sensasi kesegaran dari buah asli. Untuk kopi, Goola menjagokan Kopi Gula Aren dan Kopi Batu Bara yang menggunakan coco foam dan activated charcoal. Sedangkan untuk Frootea, Goola memiliki 4 varian yaitu Fresh Frootea, Orange Frootea, Charcoal Frootea, dan Passion Frootea. Authentic Series yang mengusung resep asli minuman khas Indonesia dikemas secara modern, terdiri dari Es Doger Jeger, Es Endolita, Es Cinjaw, Es Merdeka, Es Goola Aren, dan Es Jerit.. Goola dipasarkan dengan kisaran harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp18.000,- hingga Rp33.000,-.

Saat ini, kolaborasi Gaaram dan Goola sudah dapat dinikmati oleh para pecinta kuliner di tiga area yaitu Lippo Mall Kemang, Aeon Jakarta Garden City, dan Summarecon Mall Serpong. Untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, dalam waktu dekat Gaaram akan membuka 12 cabang di JABODETABEK dan Bandung, yaitu Green Pramuka Square, Plaza Semanggi,  Silkwood Alam Sutra Residence, Tebet, ITC Kuningan, Pasar Raya, Kelapa Dua Depok, Bintaro Exchange, Cilegon Center Mall, Citraland Tangerang, Tanjung Duren, dan Paris Van Java.

Outlet Gaaram x Goola di Summarecon Mall Serpong, Tangerang

“Kami berharap kolaborasi Goola dan Gaaram dapat menjadi hidangan yang menjadi sumber kegembiraan bagi masyarakat Tangerang. Dengan ragam jajanan dan kuliner dari luar, Gaaram merupakan inovasi anak bangsa Indonesia dalam menyajikan makanan dengan cita rasa khas nusantara dengan harga terjangkau sehingga bisa dinikmati semua kalangan,” ucap Kak Putra Kharisma, salah satu pendiri Gaaram.

“Saya sangat bersyukur dan senang mendengar banyaknya permintaan agar Goola x Gaaram segera membuka outlet di Tangerang. Kami selalu ingin minuman dengan cita rasa khas Indonesia lebih dicintai lagi oleh masyarat, dan besarnya permintaan ini menandakan betapa kita haus untuk dekat dengan kuliner kebangaan negara kita. Kami berharap manisnya Goola akan terasa lebih nikmat lagi saat dipasangkan dengan menu-menu ayam Gaaram yang gurih dan menggiurkan,” sambut Kak Gibran Rakabuming, pendiri Goola dan Gaaram.

Foto: Novi, Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *