Kalian pecinta olahraga futsal? Pasti tak asing dengan Ardiansyah Runtuboy, Aditya Muhammad Rasyid, dan Rio Pangestu. Ya, mereka adalah anggota tim nasional cabang olahraga futsal. Mereka adalah atlet berprestasi lho, Kids. Kamu ingin seperti mereka?   

Tahu nggak Kids tahun 2017 ini menjadi tahun bersejarah bagi kompetisi olahraga futsal nasional, Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) untuk pelajar sekolah menengah ke atas dan sederajat. Dengan tema ‘Be The Next Athlete’ menandai sewindu (delapan tahun) penyelenggaraan kompetisi. Ini menegaskan kembali komitmen Pocari Sweat melalui PSFC sebagai wadah pembinaan pemain futsal usia 15-17 tahun secara berkelanjutan.

“Pocari Sweat Futsal Championship adalah wujud dari misi perusahaan untuk memaksimalkan potensi terbaik dari tiap peserta. Hal ini jugalah yang menjadi pedoman bagi kami dalam menyelenggarakan PSFC secara konsisten selama sewindu. Sama seperti olahraga itu sendiri, pencapaian hasil yang maksimal dapat diraih melalui latihan yang rutin dan konsisten. Hal yang sama kami terapkan di PSFC. Kesinambungan kompetisi tahunan ini diharapkan dapat mewujudkan cita-cita kami menjadikan kegiatan ini sebagai ladang potensial bagi para pencari bakat futsal Indonesia,” ujar Bapak Yoshihiro Bando, Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka.

Kompetisi yang memperebutkan piala bergengsi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), juga telah berhasil menjadi wadah pemantauan bibit-bibit muda potensial untuk diorbitkan ke jenjang karier profesional. (Retno)

 

You may also like
Latest Posts from

1 Comment

  1. nice information, thanks 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *