Ruben Onsu ekspresikan cinta kepada Istri dan ajak followers ikuti tantangan #LikeeAkuKamuKita

Kalian pasti sudah tahu, pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah, kini memiliki anak angkat bernama Betrand Peto (13 tahun). Bocah bersuara emas asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang telah memiliki single berjudul “Sahabat Kecil” ini tampaknya semakin bahagia setelah berada di tengah-tengah keluarga The Onsu.

Nah, beberapa waktu lalu, Betrand bersama sang Ayah, menunjukkan rasa cinta mereka pada Sarwendah, istri Ruben Onsu dan Bunda dari Betrand. Mereka mengunggah video di salah satu platform kreasi dan berbagi video pendek terpopuler di dunia asal Singapura yaitu, Likee.

Lewat akun pribadi Likee miliknya, Ruben mengunggah video dirinya dan Betrand mengekspresikan diri dan menyanyikan lagu terbaru Sarwendah, yakni Aku Kamu Kita.

Aplikasi Likee tersebut dipilih sebagai aplikasi favorit keluarga Ruben untuk mengekspresikan diri secara kreatif dengan berbagai fitur yang disediakan.

Memakai piyama, mereka berdua kompak banget bernyanyi dan memperagakan gerak lirik “Aku Kamu Kita’. Video kreasi ini diunggah dan dibagikan dalam rangka promosi peluncuran album terbaru Sarwendah.  Lagu ini menceritakan mengenai arti indahnya kasih sayang dalam keluarga.

The Onsu Family (Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand, Thalia dan Thania)

Besarnya antusiasme yang datang dari berbagai kalangan, membuat Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak para followersnya untuk ikut serta mengunggah video Likee dengan tagar #LikeeAkuKamuKita. Nantinya akan dipilih 50 pemenang dengan video terbaik dan terunik untuk mendapatkan voucher makan gratis di gerai Geprek Bensu. Wah, lumayan, ya?

Keesokannya harinya, giliran Betrand Peto dan sang adik, Thalia Putri Onsu, mengekspresikan cinta mereka pada Bunda dan Ayah dengan gerak lirik “Aku Kamu Kita” melalui aplikasi Likee. Sambil berpose duduk, Betrand dan Thalia tampak ceria dan kompak. Gerakan mereka senada.

Belum cukup sampai di situ, lewat aplikasi Likee miliknya, kembali Ruben Onsu pun keesokan harinya mengunggah video gerak lirik ‘Aku Kamu Kita’. Kali ini ia bersama Sarwendah dan kedua anak mereka, Betrand dan Thalia. Ruben dan Betrand memakai piyama berwarna hitam, sementara Sarwendah dan Thalia kompak memakai daster. Wah, seru, deh… Keluarga The Onsu benar-benar terlihat bahagia.

Yups, aktivitas The Onsu Family (Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Onsu, Thania Onsu dan Bertrand) belakangan ini memang sangat menarik perhatian media dan menjadi sorotan publik.

Kalangan selebriti pun ikut meramaikan tagar #LikeeAkuKamuKita

Bahkan kalangan selebriti (Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Eko Patrio, dan banyak lagi) serta masyarakat umum pun ikut terbawa dalam tren ini. Terbukti dengan ramainya tagar #LikeeAkuKamuKita yang diunggah di aplikasi Likee dan kemudian menjadi viral.

Fenomena ini disambut positif oleh perwakilan platform Likee di Indonesia. “Kami turut bahagia karena platform kreasi video Likee dapat menjadi sebuah wadah yang positif bagi Ruben Onsu Family dan semua orang dalam mengekspresikan diri, sebagaimana tujuan dari brand kami yaitu untuk senantiasa memberi warna dan kebahagiaan dalam mengabadikan momen sehari-hari,” ujar Bapak Andre Jaya selaku Manager of Creators Operation Likee.

Aplikasi Likee memiliki pembagian segmentasi komedi, kuliner, musik, gaya busana, olahraga dan pembawa berita. Pengguna dapat mengedit momen harian mereka dalam video pendek kreatif, maupun menggunakan efek khusus unik seperti fitur sinematik BOOM, Magic 3D, filter kecantikan, akting dialog, fitur musik tambahan, dan sebagainya.

Gimana, kamu mau ikutan juga?

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *