Pokémon Game Kartu Koleksi merilis Booster Pack special perayaan 25 tahunnya. Booster pack ini menjadi edisi spesial untuk memperingati perayaan 25 tahun, semenjak pertama kali dijual pada tahun 1996 di Jepang.

Semenjak dari situ, Pokémon Game Kartu Koleksi terus mengalami perkembangan mulai dari kemunculan seri NEO tahun 1999 hingga seri Matahari & Bulan di tahun 2016 dan akhirnya pada tahun 2019 seri Pokémon Game Kartu Koleksi Matahari & Bulan versi Bahasa Indonesia mulai dijual.

Hingga memasuki tahun ke-3, perkembangan dan antusiasme penggemar Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia semakin tinggi. Pada seri terbaru ini khususnya akan menjadi momen yang sangat berarti bagi para  penggemar karena seri ini bisa menjadi seri koleksi spesial dengan 25 kartu foil secara acak di tiap boosternya.

Pikachu 1996 Reprint

Kartu Pikachu yang yang pernah dirilis pada booster pack pertama pada tahun 1996 kembali lagi, selain itu terdapat 5 varian Pikachu lainya,

Kemunculan  Perwakilan Tiap Generasi

Tak hanya Pikachu yang menjadi highlight dalam koleksi perayaan 25 tahun ini, hampir semua kartu dalam seri terbaru ini memiliki nilai dan sejarahnya masing-masing. Katu Ho-oh, Lugia, Kyogre, Dialga, Reshiram dan berbagai kartu lainnya yang mewakili Pokémon legenda di setiap generasi akan muncul di seri terbaru ini.

Menurut Bapak Adrian Alpin, General Manager AKG Games, “Koleksi Perayaan 25 tahun Pokémon  Game Kartu Koleksi memiliki kartu-kartu yang memiliki nilai untuk koleksi, selain itu juga semua kartu dari seri terbaru ini pun bisa dimainkan dan kombinasikan dengan seri-seri sebelumnya”.

Pada seri terbaru ini juga terdapat Kartu Mew dengan rarity UR yang menjadi incaran para penggemar Pokémon, serta berbagai kartu lainnya yang hanya bisa didapatkan melalui promo pack.

Koleksi perayaan 25 tahun Pokémon Game Kartu Koleksi adalah seri terbaik untuk para penggemar Pokémon memulai koleksi kartu Pokémon, terdapat kartu V Union yang merupakan kartu dengan mekanisme baru dan kartu Pikachu dengan berbagai art visual.

Bagi kalian yang mau main dan koleksi Pokémon TCG Seri Pedang dan Perisai, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk, dibeli jangan sampai kehabisan!

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *