Menyaksikan Kecantikan Pesona Sevilla dari Koleksi Perdana JL by Junita Liesar

Siapa pernah ke Sevilla? Sevilla atau Seville adalah kota terbesar keempat Spanyol. Kota ini merupakan ibu kota wilayah otonomi Andalusia.

Untuk diketahui, Sevilla mendapat kehormatan sebagai kota yang wajib dikunjungi pada tahun 2018 berdasarkan daftar rekomendasi Lonely Planet. Tak heran, sebab kota ini memancarkan pesona romantisme klasik dengan kegiatan sederhana seperti bersepeda dan padat dengan keindahan budaya lokal.

Nah, pesona kecantikan kota Sevilla di Spanyol ini, ternyata memikat hati seorang Junita Liesar. Sosialita papan atas ibukota yang juga menjalankan organisasi sosial nirlaba bernama JL Foundation ini, baru saja meluncurkan rancangan koleksi perdananya dengan label JL by Junita Liesar.

Salah satu Koleksi Perdana JL by Junita Liesar

Terinspirasi dari kekagumannya akan kota Sevilla, koleksi perdana ini diberikan nama ‘Seville’. Sesuai namanya, Junita mengedepankan garis rancang tegas dengan siluet gemulai yang menyuarakan keberanian selera dari pemakai busana. Mulai dari busana siang hari hingga gaun pesta cocktail yang memandu perhatian orang-orang. Koleksi ini terdiri dari 20 busana siap pakai yang telah lulus sensor dari mata tajam Junita Liesar.

Junita Liesar, Founder & Designer, JL by Junita Liesar, mengatakan, “Koleksi perdana ini merupakan koleksi yang sangat penting bagi saya. Ini merupakan rangkaian memori indah yang tercurah dalam koleksi elegan penuh kesederhanaan.”

Kak Ivan Gunawan, perancang busana kenamaan Indonesia, yang turut hadir dalam peluncuran koleksi perdana JL by Junita Liesar di Plataran Menteng, Jakarta (11/12/19) mengumumkan secara resmi kolaborasi cantik untuk koleksi berikutnya.

(kiri – kanan) Ivan Gunawan, Fashion Designer dan Junita Liesar, Founder & Designer, JL by Junita Liesar

“Saya mengagumi Bu Junita sejak lama. Sebagai seorang desainer, di mata saya, figur atau bentuk tubuh Bu Junita sangat ideal dan pakaian apapun rasanya cantik sekali melekat di badannya. Kami berdua mengerti pentingnya busana yang melambungkan rasa percaya diri wanita yang mengenakannya. Mulai dari detail kecil hingga elemen pendukung yang menjadi produk unggulan di koleksi kali ini. Saya tak sabar dengan peluncuran koleksi berikutnya dimana kami akan melahirkan sebuah koleksi akbar yang pastinya menjadi koleksi must-have bagi fashionista Indonesia,” katanya.

Junita berharap, koleksi perdananya ini dapat menjawab kebutuhan pecinta fashion dengan elegan yang menonjolkan pribadi pemakainya.

Kalau Mama tertarik, koleksi JL by Junita Liesar dapat dibeli di akun media sosial Instagram, bernama @JLFashion.id.  Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 1,5 juta.

Foto: Istimewa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *