Gingersnaps Menghadirkan Koleksi Preppy Scribbler Khusus Untuk Bayi Dan Anak Laki-Laki

Anak laki-laki pasti senang bermain di luar ruangan. Entah itu bersepeda, bermain bersama teman sebaya, atau sekedar jalan-jalan sore di mal atau sekitar rumah. Yups, liburan sekolah sih boleh saja berakhir, tapi waktu bersantai tetap bisa dilakukan kapan saja, ya, Kids.

Nah, ada kejutan manis nih terutama bagi anak-anak lelaki. Gingersnaps, brand fashion dari Filipina baru saja menghadirkan koleksi terbarunya, yakni Preppy Scribbler khusus untuk anak laki-laki.

Koleksi Preppy Scribbler mencoba untuk menangkap sisi nakal jenaka yang biasanya ditemukan dalam pribadi setiap anak laki-laki. Tak heran bila koleksi ini terlihat lucu dan menggemaskan. Cocok untuk dikenakan saat bersenang-senang, bersantai dan bermain selepas sekolah atau berakhir pekan.

Contohnya, polo shirt yang terbuat dari kain pique dan nyaman bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pergi ke tempat les atau bersantai setelah pulang sekolah. Di bagian bagian kerah, dada dan pundaknya, terdapat kutipan seru dan jenaka, lho, seperti: Heart Breaker, Skywalker, Rock n’ Roll dan Wifi Please! Lucu-lucu, ya?

Sementara kalau kalian ingin berakhir pekan bersama keluarga, Gingersnaps juga menyediakan kemeja lengan panjang dengan kancing yang terbuat dari bahan katun dobby dan oxford. Tak kalah kekinian, kemeja ini mencantumkan tulisan kutipan yang seru, seperti “I am an awesome gentleman like pop or Everyday can be Friday, The dude says!”.

Sementara untuk bawahan, ada celana pendek tenun yang dilengkapi 5 saku yang bisa dipadupadankan dengan polo shirts ataupun kemeja tangan panjang. Lalu celana Chino yang stretch dilengkapi dengan tambahan aksesori yang menjuntai di salah satu simpul sabuk depan. Pilih sesuai selera dan karakter kalian, ya, boys!

Selain mengeluarkan koleksi Preppy Scribbler khusus untuk anak laki-laki, Gingersnaps juga menyediakan koleksi Baby Preppy Scribbler untuk bayi laki-laki. Kalau kamu punya adik bayi laki-laki, bisa kompakan, deh, memakai koleksi ini.

“Preppy Scribbler yang kami angkat kali ini dikhususkan untuk bayi laki-laki dan anak laki-laki. Terdiri dari atasan dan bawahan. Bisa dikenakan mulai dari usia 6 bulan hingga anak berusia 14 tahun dengan harga berkisar dari Rp 229.000 hingga Rp 399.000. Kami  ingin membuat aktivitas memadu-padankan pakaian menjadi kegiatan yang menarik untuk si kecil,” tutup Ibu Stefani Irwan selaku Marketing Manager Kids Fashion Kanmo retail Group.

Foto: Istimewa

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *