Kalian tim Princess atau tim Superhero? Ya, kalian bisa miliki beragam produk fashion terbaru dari Disney dan Marvel ini lho Kids! Tapi, sabar sedikit ya Kids koleksi terbaru ini akan hadir pada musim panas tahun 2019 nanti ya.  

Sudah ke-enam kalinya Matahari ikut serta dalam ajang JFW 2019, adalah ajang fashion bergensi. Menampilkan koleksi yang terinspirasi dari karakter Disney dan Marvel, salah satunya “Mickey and Friends” yang hadir dengan rangkaian busana musim panas yang penuh kegembiraan. Koleksi ini siap menyapa seluruh penggemar dari segala umur di gerai Matahari.
Kolaborasi Matahari dan Disney Indonesia dalam fashion show hari ini berjudul “Disney and Marvel Fashion Parade”. Koleksi ini menampilkan rangkaian busana yang terinspirasi dari karakter Marvel yang populer serta Disney Princess yang dicintai oleh para penggemarnya.


Menurut Ibu Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operations Director Matahari mengutarakan, melalui kolaborasi dengan Disney ini, Matahari ingin melanjutkan komitmennya untuk menyediakan beragam produk yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.
Koleksi Marvel menampilkan desain yang terinspirasi dari para karakter Marvel seperti Captain America, Spider-Man, Hulk, Thor, Iron Man, dan Super Hero Avengers lainnya, serta logo Marvel yang ikonik. Tampil dalam palet warna merah, hitam, biru, dan putih dengan desain visual yang menarik.


Sementara untuk koleksi Disney menampilkan kolaborasi bertema Disney Princess dengan karakter Cinderella, Ariel, dan Jasmine sebagai inspirasi utama. Cinderella, salah satu Disney Princess yang dikenal dengan karakternya yang lembut dan baik hati, ditampilkan dalam rangkaian koleksi dengan warna-warna lembut seperti biru muda, pink muda, dan putih. Sepatu kaca yang merupakan salah satu ciri khas dari Cinderella juga menjadi inspirasi untuk desain dari beberapa koleksi.
Karakteristik Ariel yang ceria ditampilkan dalam koleksi dengan warna-warna cerah seperti merah, tosca, pink, ungu, dan biru. Wajah Ariel juga turut ditampilkan dalam koleksi tersebut. Koleksi lainnya yang didominasi dengan warna emas, hitam, coklat, dan biru tua mengambil inspirasi dari Jasmine, karakter Disney Princess yang dikenal akan kecantikan dan keberaniannya. Dan tidak ketinggalan, lampu ajaib dari kisah Jasmine juga menghiasi rangkaian koleksi spesial ini.


Selain Disney Princess, kolaborasi Matahari dan Disney juga mengambil inspirasi dari karakter-karakter favorit penggemar dari “Mickey and Friends” yang dipadukan dengan elemen-elemen tropikal yang menarik seperti daun palem, papan seluncur, dan sentuhan feather. Deretan koleksi ini didominasi dengan warna-warna lembut seperti pink, putih, biru, dan hijau yang cocok untuk menghiasi musim semi/musim panas 2019.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *