Layanan Online Grocery Titipku Resmikan Kerja Sama dengan Agung Sedayu Group

Seperti Moms dan Dads ketahui, selama pandemi, tren belanja online di masyarakat semakin meningkat, termasuk belanja kebutuhan pokok. Yang dulunya banyak orang masih memilih belanja langsung di pasar dan supermarket, kini belanja kebutuhan pokok pun bisa dilakukan secara online, melalui gadget. Tinggal pesan, barang diantar di rumah.

Salah satu penyedia kemudahan tersebut adalah Titipku, yakni aplikasi belanja kebutuhan pokok dari pasar tradisional dan supermarket terdekat. Saat ini, Titipku sudah tersedia di lebih dari 100 pasar, fresh market, dan supermarket di wilayah Jabodetabek. Dengan mengusung slogan “Me time jalan terus, belanja kami yang urus,” Titipku berusaha untuk meringankan beban para ibu yang sebelumnya harus berbelanja langsung ke pasar.

Baru-baru ini, Titipku bekerja sama dengan Agung Sedayu Group (ASG) untuk mendigitalisasi pasar-pasar yang ada di bawah manajemen ASG. “Kerja sama antara Titipku dengan Agung Sedayu Group berlangsung selama 2 tahun,” ungkap Chief Executive Officer Titipku, Henri Suhardja. Pria yang akrab disapa Henri itu menyebutkan bahwa saat ini sudah ada tiga pasar yang ada di bawah manajemen ASG yang sudah tersedia di Titipku, yaitu: Fresh Market PIK Jakarta Utara, Fresh Market Green Lake City Tangerang dan Fresh Market Grand Galaxy City Bekasi.

Kerja sama ini, dikatakan Henri, didasari visi yang sama seputar digitalisasi pasar. “Visi utama Titipku adalah membantu pedagang pasar untuk bisa menjual dagangannya di platform digital dan dapat berperan dalam ekonomi digital. Kebetulan, saat kami melakukan pendekatan dengan Agung Sedayu Group, mereka juga memiliki visi yang sama. Itulah alasan kuat yang mendasari kami menjalin kerja sama,” imbunya. Lewat kerja sama ini, Henri berharap, Titipku bisa melayani pelanggan dan pedagang di pasar-pasar dengan lebih baik lagi.

Dengan tersedianya pasar-pasar ASG di aplikasi Titipku, pelanggan di masing-masing pasar tersebut jadi bisa belanja dari rumah. Hal ini tentu sangat menguntungkan pelanggan. Pasalnya, mereka tetap bisa berbelanja kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah di tengah kondisi pandemi ini. “Cuaca yang masih sering hujan dan belum selesainya pandemi COVID-19 membuat kesehatan warga terancam. Salah satu cara menghindari penyakit adalah tetap beraktivitas di rumah, termasuk belanja dari rumah,” ungkap Manajer Marketing Titipku, Faradhita Delicia.

“Selain dapat belanja aman, Anda juga bisa mendapat keuntungan lainnya ketika belanja pakai Titipku. Pertama, kami menjamin produk yang diantar berkualitas dan segar. Kedua, Anda bisa mengatur waktu pengantaran sesuai yang Anda mau. Ketiga, ada banyak promo menarik yang bisa Anda gunakan,” kata Faradhita. Ia mengklaim bahwa banyak keuntungan yang bisa diraih dengan berbelanja produk dari pasar-pasar yang ada di bawah manajemen ASG. “Pasar dikelola dengan baik dan bersih. Produk-produk yang dijual pun sangat segar,” katanya.

Sementara itu, Operation Manager Fresh Market PIK, Suhadiyanto, mengatakan pihak Agung Sedayu Group senang dengan adanya kerja sama dengan Titipku. “Kami senang dengan adanya kerja sama ini, terlebih program yang ditawarkan Titipku memang bertujuan membantu para pedagang. Dengan adanya Titipku, pemasaran produk-produk yang dijual di Fresh Market akan lebih maksimal.” Ia berharap ke depannya, program-program Titipku bisa lebih membantu UMKM di Fresh Market. “Dengan demikian, bisnis mereka bisa semakin berkembang, makin maju, dan makin sukses ke depannya,” tutup Suhadiyanto.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *