JAKARTA, majalahjustforkids.com – MAKUKU, pelopor popok anti gumpal dengan teknologi struktur inti Super Absorbent Polymer (SAP) di Indonesia, menjalin kerja sama dengan Eka Hospital  BSD, Bekasi, Cibubur, dan Pekanbaru dalam rangka memperluas layanan dan edukasi seputar kesehatan ibu dan anak.

Kerja sama ini berlaku mulai Agustus 2022 melalui sejumlah program kolaborasi termasuk penyediaan popok berkualitas dari MAKUKU hingga konten edukasi bersama dokter spesialis dari Eka Hospital.

Bapak Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, mengungkapkan, “Sebagai produsen popok berkualitas pertama dengan teknologi struktur inti SAP di Indonesia, MAKUKU berkomitmen untuk selalu menyediakan produk dan layanan yang terbaik bagi ibu dan anak. Kerja sama dengan Eka Hospital Group merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menjangkau masyarakat dan memperluas edukasi seputar kesehatan ibu dan anak, penggunaan popok, serta parenting. Kami sangat bangga dapat menggandeng Eka Hospital yang merupakan jaringan rumah sakit dengan layanan kesehatan lengkap dan dokter ahli terpercaya berdedikasi tinggi.”

drg. Rina Setiawati, Chief Operating Officer Eka Hospital Group, mengatakan, “Motherhood adalah sebuah perjalanan panjang bagi seorang ibu dan kami memahami bahwa menyambut sang buah hati adalah salah satu  momen yang luar biasa. Kami berharap kerja sama dengan MAKUKU ini dapat mengeskalasi kenyamanan bagi para ibu yang melahirkan di Eka Hospital khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Kami juga tengah mengeksplorasi sejumlah program yang melibatkan pakar dari Eka Hospital dan MAKUKU untuk mendampingi para orangtua dalam pengasuhan anak. Semoga ke depannya akan lebih banyak lagi program-program menarik bersama MAKUKU yang dapat kami persembahkan kepada masyarakat.”

MAKUKU telah hadir di Indonesia pada pertengahan 2021 untuk meramaikan industri ritel modern ibu dan bayi di Indonesia. Berawal dari pembukaan gerai di Tiongkok pada tahun 2020, MAKUKU kini ekspansi ke Indonesia, Filipina, dan Dubai. Di Indonesia, MAKUKU meluncurkan sejumlah produk kebutuhan premium ibu dan bayi dengan kualitas internasional termasuk MAKUKU Air Diapers Slim. Produk MAKUKU Air Diapers tersedia di 74 gerai Transmart di Pulau Jawa dan 2 gerai Transmart di Pulau Bali termasuk di kota-kota besar seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

“Selain dengan RS Eka Hospital, MAKUKU telah menjalin kerja sama dengan RS St. Carolus Salemba dan Klinik Anak Medikids. MAKUKU akan terus mengembangkan program kolaborasi dengan institusi kesehatan untuk edukasi dan penyediaan popok bayi berkualitas guna menjangkau masyarakat lebih luas lagi,” tutup Bapak Jason Lee.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *