JAKARTA, majalahjustforkids.com – Makanan pedas bukanlah sesuatu yang asing untuk lidah masyarakat Indonesia. Menurut survei Licorice, 93,6 persen masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas, sedangkan 6,4 persen sisanya tidak terlalu suka. Seringkali kita juga mendengar ungkapan bahwa makan tanpa sambal terasa ada yang kurang, karena rasa pedas sudah cukup akrab di lidah masyarakat.

Untuk memberikan sensasi makanan pedas yang unik dan berbeda, Lemonilo berkolaborasi dengan Martabak Pizza Orins menghadirkan menu spesial yang menggugah selera, yaitu Martabak Lemonilo Mie Pedas Korea. Dengan kelezatan martabak telur isian daging potongan dadu khas Martabak Pizza Orins yang dipadukan dengan pedasnya Mie Lemonilo Pedas Korea, hadirlah sebuah sajian dengan rasa pedas unik yang sesuai dengan selera dan lidah masyarakat Indonesia. “Kami sangat mengapresiasi Martabak Pizza Orins atas terwujudnya kolaborasi ini, karena perpaduan antara ciri khas Lemonilo dengan Martabak Pizza Orins akan memberikan rasa baru bagi penikmat martabak. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa produk-produk Lemonilo, yang dikenal sebagai pilihan lebih sehat, juga cocok untuk dikreasikan dalam berbagai jenis makanan. Kedepannya, kami berharap untuk dapat terus menghadirkan berbagai macam menu yang unik, inovatif, dan kreatif, serta lebih dekat dengan selera masyarakat. Semoga kolaborasi ini mampu memberikan pengalaman baru bagi para pecinta martabak,” ujar Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo.

“Kami sangat senang karena dapat merealisasikan kerja sama ini dan mengapresiasi dukungan Lemonilo dalam menghadirkan pilihan baru dengan rasa unik untuk para pecinta martabak. Kedepannya kami harap kerja sama ini dapat memberikan warna baru dalam menu di outlet-outlet Martabak Pizza Orins,” ujar Sonny Arca Ardryanto, Co-Founder Martabak Pizza Orins.

Bagi yang tidak suka makanan pedas, tidak perlu khawatir. Lemonilo dan Martabak Pizza Orins juga menghadirkan menu kolaborasi lain untuk memanjakan para pecinta makanan manis, yaitu Martabak Lemonilo Brownies Crispy Keju. Dibuat dari adonan dark choco khusus untuk martabak keju spesial, ditambah dengan topping Brownies Crispy Keju dari Lemonilo, menu ini akan menjadi salah satu pilihan makanan manis yang layak dicoba dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Martabak Lemonilo Mie Pedas Korea dan Martabak Lemonilo Brownies Crispy Keju dapat
dinikmati mulai dari tanggal 1 Desember 2022 hingga 31 Maret 2023 di seluruh gerai Martabak Pizza Orins (Jabodetabek, Surabaya, Semarang, dan Bandung).

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *