Bersiaplah untuk merasakan kembali cerita favorit masa kecilmu dalam Youth Fest 2022 dari Disney Indonesia! Ditujukan kepada anak-anak muda di Indonesia yang tumbuh bersama Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars, Youth Fest 2022 mengajak para fans yang sudah dewasa untuk mengenang kisah Disney favoritnya, serta mengenalkan para generasi muda kepada keajaiban Disney.

Disney bekerja sama dengan 29 merek di Indonesia dalam bidang mode, kecantikan, aksesoris, kebutuhan rumah tangga dan lain-lain. Label unggulan seperti Aurum Lab, COLORBOX, Jacquelle dan TORCH akan meluncurkan berbagai koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars – dengan menambahkan sentuhan mode kekinian yang sesuai dengan tren gaya hidup modern di Indonesia. Temukan karakter favorit fans seperti Marie (The Aristocats), Winnie The Pooh, Minnie Mouse, Spider-Man dan masih banyak lagi, karena masing-masing merek membawa gaya tersendiri sesuai dengan kisah-kisah yang paling banyak disukai, terutama serial terbesar Disney untuk anak-anak muda di Indonesia.

“Youth Fest 2022 adalah sebuah perayaan kreativitas, memamerkan cara merek-merek lokal untuk menghidupkan karakter Disney. Namun, tetap setia terhadap visi dan interpretasi kreatif masing-masing,” ujar Ibu Pauline Fang, Wakil Presiden Bidang Kreatif di The Walt Disney Company Asia Pacific. “Kami bangga dapat bekerja sama dengan banyak perancang busana yang sangat berbakat, kami juga bersemangat untuk melihat kisah-kisah Disney dapat terus menginspirasi kreativitas antar budaya dan generasi”.

Ibu Pauline menambahkan: “Kami ingin selalu fokus untuk mengutamakan fans, dengan menciptakan cara-cara baru bagi orang-orang agar dapat terhubung dengan karakter favorit mereka dan bertemu dengan mereka secara daring. Jadi banyak merek yang telah bekerja sama adalah merek yang memprioritaskan transaksi melalui e-commerce, sebagai pelopor tren belanja daring di Indonesia.”

Koleksi-koleksi Youth Fest 2022 dapat dibeli dari sekarang sampai tanggal 11 April 2022 melalui situs web atau sosial media merek masing-masing. Koleksi tersebut juga akan tersedia di Tokopedia sejak tanggal 28 Maret 2022 sampai dengan 11 April 2022 dengan halaman arahan khusus. Presenter dan aktor Indonesia Kak Raditya Dika juga akan meluncurkan video podcast bersama Youth Fest di akhir bulan ini.

“Dengan pesan-pesan universal mereka seperti memiliki keberanian dan menggapai impianmu, kisah-kisah Disney selalu relevan di seluruh tahap kehidupan,” ujar Ibu Novi Thomas, Brand Manager COLORBOX. “Melalui Youth Fest, kami ingin dapat mengingatkan semua orang dengan cita-cita masa kecil mereka dan terus percaya diri. Kami telah merancang tampilan baru untuk karakter-karakter klasik favorit kami, untuk menunjukkan bahwa mereka selalu punya tempat dalam berbagai busana fashionista terkini.” Koleksi-koleksi terbaru COLORBOX menampilkan Mickey & Friends dan Winnie The Pooh, dikombinasikan dengan model siluet dan kontemporer, berukuran besar dan dengan palet warna kekinian mulai dari retro neon hingga netral minimalis.

Ibu Yela Grace, COO of Aurum Lab, mengatakan bahwa koleksi Youth Fest terbaru Aurum Lab terinspirasi oleh keseruan dan petualangan khayalan dari Winnie The Pooh dan teman-temannya, – koleksi Avventura merepresentasikan semangat petualangan yang besar, menginspirasi penggemar untuk memulai perjalanan hidup. Untuk TORCH, hal ini akan menjadi pertama kalinya berkolaborasi dengan Disney. COO dari Torch, Bapak Ivan Kurniawan mengharapkan dengan meluncurkan koleksi yang bertemakan Marvel, TORCH dapat membangkitkan semangat pahlawan orang-orang ketika mengenakan produknya. Sedangkan menurut penuturan Ibu Liliana Lie sebagai founder dari Jacquelle, mereka akan meluncurkan paket gabungan eksklusif yang hanya tersedia di Tokopedia selama periode kampanye.

Tak hanya itu saja, Youth Fest 2022 juga menghadirkan: Anello, Array Store, Button Scarves, Custom.ID, Erigo, Jackersfield, Kami Idea, Kurumi,  Lancellot, Matahari,  M231, Miniso, Monstore, Nona Rara, Notale, Novere, Sideline, NTOP, Ponds, Puru Kambera, UBS, Vaia, Wormhole, WSQ, X8 Clothing.

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *