Asian Games 2018, boleh berakhir tadi malam. Namun, semangat toleransi dan persatuan, harus terus berkobar, Kids.

Banyak peristiwa yang mampu mengobarkan rasa nasionalisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia, saat Asian Games ini. Mulai dari rasa terharu manakala lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang ketika para atlet meraih medali emas, memberikan semangat dan saling menguatkan tanpa pandang suku maupun agama, hingga moment manis yaitu berpelukannya antara Bapak Jokowi dan Bapak Prabowo. Rasa persaudaraan dan persatuan itu hendaknya tidak hanya terjadi saat Asian Games saja, ya, Kids.

Itulah yang ingin ditunjukkan oleh Aice, es krim pilihan Asian Games. Sebagai langkah pertama meneruskan api semangat ini, Aice menyatakan komitmennya dalam membantu para korban musibah gempa di Lombok dan juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi.

“Sebagai tahap awal, kami akan mendonasikan uang tunai sebesar 1 miliar Rupiah. Masyarakat yang ingin berpartisipasi, cukup mengunggah foto atau video dengan es krim Obor Aice ke media sosial masing-masing dengan hashtag #EstafetkanSemangatAsianGames dan #MembangunKembaliLombok,” ajak Kak Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd. “Untuk satu juta akun pertama yang berpartisipasi, kami akan menambahkan donasi sebesar Rp 500 per akun,” tambahnya.

Farrel, anak yang membawa es krim Obor Aice dan kaget saat melihat Bapak Jokowi (adegan dalam pembukaan Asian Games 18 Agustus 2018 lalu), juga turut mengajak kalian untuk peduli korban gempa Lombok. “Yuk, teman-teman, kita terus kobarkan semangat Asian Games, salah satunya dengan selalu peduli pada teman-teman kita yang membutuhkan,” ucap siswa kelas 3 SD Al Fatah, Bekasi Timur.

“Terpilihnya kami sebagai satu-satunya sponsor es krim di Asian Games 2018 karena kami juga memiliki misi sosial yaitu membantu masyarakat mendapatkan hidup lebih indah, sesuai dengan slogan kami yang selalu menyemangati dunia, Have an Aice Day,” tutup Ibu Liliana Gow, Grand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *