Kamu tahu apa itu keris? Ya, keris adalah senjata tradisional yang berasal dari Jawa. Nah, kalau kamu masih penasaran seperti apa bentuknya, ada film animasi yang bercerita tentang keris lho Kids!

Menurut Deddy Corbuzier, Executive Producer, pengisi suara, dan juga penyanyi untuk sound track- nya mengatakan bahwa anak-anak Indonesia memerlukan hiburan yang cerdas dan memberi inspirasi. Selain itu dengan cerita yang mengangkat budaya lokal yaitu keris, diharapkan dapat mengedukasi anak-anak Indonesia untuk mulai mencintai dan belajar budaya negeri sendiri, agar tak punah oleh waktu.

Film bergenre action adventure produksi Viva Fantasia Animation dan SSS Production ini bercerita tentang Bayu, yang menemukan sebuah keris sakti dalam candi misterius di tengah hutan terlarang. Tak disangka, ternyata keris tersebut memberikan Bayu kekuatan untuk berubah wujud menjadi sosok ksatria harimau berbaju zirah. Di saat bersamaan, dari tempat keris itu dicabut, sesosok raksasa bangkit dan memporak porandakan desa serta mengubah seluruh penduduk desa menjadi batu.

Film karya anak bangsa ini akan tayang secara serentak di bioskop Tanah Air mulai tanggal 23 Nopember 2017 mendatang. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Antonius dan William Fajito. Tak kalah serunya, putra Presiden RI, Kaesang Pangarep menjadi pengisi suaranya lho Kids! Selain itu juga ada Chika Jessica, Stella Cornelia, Bimasakti dan Santosa Amin. Semoga kehadiran film menjadi alternatif dan pilihan tontonan yang bermanfaat. Retno

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *