Teknologi digital semakin kompetitif dan canggih. Semua orang butuh yang praktis. Termasuk urusan pembayaran dan pembelian. Ada kabar baik bagi orangtuamu, Kids. Bekerjasama dengan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), Kawan Lama Retail, gerai perlengkapan rumah tangga, furnitur dan gaya hidup yang menaungi ACE dan INFORMA, meluncurkan KL KIOSK pada Kamis, 22 Maret 2018.

Kalau kamu sering menemani Mama dan Papa belanja di Ace Hardware atau Informa di daerah Jabotabek (Jakarta Bogor Tangerang dan Bekasi), kalian bakal menemukan KL Kiosk di toserba tersebut.

Ini adalah suatu mesin digital yang menyediakan beragam layanan pembayaran tagihan rutin dan pembelian produk digital.

Ibu Nana Puspa Dewi sedang mencoba mesin KL Kiosk. Mesin digital ini tersedia di Ace Hardware dan Informa kawasan Jabotabek

Jadi, melalui mesin ini, Mama dan Papa bisa melakukan pembayaran tagihan rutin seperti listrik, air, telepon, asuransi hingga iuran jaminan kesehatan. Tak hanya itu, Kids. Orangtuamu juga bisa membeli produk digital antara lain: pulsa listrik dan telepon, paket data internet, tour dan travel, tiket konser dan pertunjukan, voucher game, voucher restoran, hingga top up e-money.

“Kehadiran KL Kiosk ini kami harapkan dapat memberikan layanan ekstra bagi pelanggan kami. Sesuai dengan visi kami, kami ingin menjangkau lebih banyak orang dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka,” ujar Ibu Nana Puspa Dewi, Direktur Pemasaran Kawan Lama Group.

Kids, makanan anjing atau kucingmu habis? Mereka perlu kandang baru? Atau kamu butuh mainan, baju renang, lampu belajar, dan sebagainya? Ajak Mama dan Papa untuk belanja di Ace Hardware. Ada penawaran menarik lho hingga 28 Maret 2018 nanti.

Ya, untuk memeriahkan peluncuran KL Kiosk ini, MCAS memberikan penawaran spesial bagi pelanggan yang berbelanja minimal Rp. 250 ribu di ACE atau INFORMA. Yaitu akan mendapatkan voucher Rp. 10 ribu yang dapat ditebus untuk pembelian pulsa di KL Kiosk. Lumayan, kan? (Efa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *