Sebagai wujud komitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik dan mendukung talenta-talenta lokal, Disney+ Hotstar menghadirkan serial animasi Indonesia pertama, “Si Juki Anak Kosan”, yang dirilis secara eksklusif mulai tanggal 29 Januari 2021. Terdiri dari 13 episode yang dirilis bersamaan, serial animasi produksi Falcon Pictures ini menghadirkan kembali karakter ikonik Si Juki dengan kesehariannya sebagai anak kosan, diadaptasi dari komik karya Faza Meonk.

Sang kreator & sutradara, Kak Faza Meonk, mengatakan, “Kami bangga sekali serial ‘Si Juki Anak Kosan’ bisa menjadi karya animasi lokal pertama yang tayang di Disney+ Hotstar, sehingga dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh Indonesia. Kami memutuskan untuk membuat kisah Si Juki ke dalam format serial karena melihat antusiasme penggemar yang begitu tinggi akan tingkah lucu Si Juki dan teman-temannya di film sebelumnya. Kami harap, hadirnya serial ‘Si Juki Anak Kosan’ di platform Disney+ Hotstar tidak hanya dapat menghibur para penggemar, tetapi juga menginspirasi talenta-talenta lokal untuk selalu berkarya.”

Disutradarai oleh Kak Daryl Wilson dan disupervisi langsung oleh Kak Faza Meonk, Si Juki dan teman-temannya yang tidak kalah eksentrik berusaha untuk bertahan hidup layaknya anak kosan pada umumnya dengan kelakuannya yang absurd. Segudang tantangan dan masalah tentunya kerap hadir di hadapan mereka, namun, sebagai murid kosan eksentrik, Si Juki dan teman-temannya selalu menemukan jalan keluar dengan tingkah mereka yang lucu. “Setiap episode dilengkapi dengan sentuhan komedi yang memang sangat relevan tidak hanya dengan anak kosan, namun juga dengan masyarakat pada umumnya. Disini kami mengangkat berbagai hal yang kerap terjadi di keseharian masyarakat dengan kearifan lokal yang unik. Maka dari itu, kami ingin membuat penonton merasa dekat dengan kehadiran karakter-karakter dalam serial ini,” lanjut Kak Faza.

Serial “Si Juki Anak Kosan” mengangkat kejadian-kejadian yang sangat relevan dengan kehidupan mahasiswa di kota-kota besar dan kerap mengundang gelak tawa para penonton. Mampukah Si Juki dan teman-temannya bertahan hidup dengan kemalangannya tersebut?

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *