Walt Disney Studios menghadirkan kisah seru yang menegangkan dari salah satu tokoh antagonis paling ikonik dalam film Disney’s “Cruella”. Berlatar di kota London tahun 1970-an, di tengah revolusi punk rock, Disney’s “Cruella” mengajak para penggemar untuk mengikuti kisah Estella, seorang gadis cerdas dan kreatif dengan ambisi besar dalam dunia fesyen. Sebagai satu film dari The Walt Disney Studios yang paling dinanti tahun ini, Disney’s “Cruella” menampilkan deretan bintang papan atas seperti Emma Stone dan Emma Thompson, serta Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste dan Mark Strong.

Estella merupakan sosok yang penuh energi, sangat kreatif, dan ia selalu melihat dunia melalui sebuah perspektif yang unik. Setelah kehilangan ibunya akibat sebuah kejadian yang menyedihkan, Estella harus bertahan hidup sendiri, hingga akhirnya bertemu dengan kedua temannya, Horace dan Jasper. Mereka bertumbuh bersama sampai dewasa, hingga suatu saat, Estella akhirnya berhasil bekerja di dunia fesyen dan menarik perhatian sosok paling legendaris dalam industri mode pada saat itu, Baroness von Hellman. Estella merasa sangat senang karena ia telah menemukan sosok mentor yang ia butuhkan, akan tetapi, semua berubah saat ia dihadapkan dengan sebuah fakta yang tak terduga.

Setelah sukses mengangkat kisah Maleficent, tokoh antagonis dalam dongeng “Sleeping Beauty”, kini, Disney kembali mengeksplorasi cerita dibalik karakter antagonis ikonik lainnya. Selain Maleficent, Cruella merupakan karakter antagonis yang juga menarik bagi para penggemar. Ia dikenal sebagai karakter yang sangat modis, jahat, dan sedikit gila, namun, belum pernah ada kisah yang menjelaskan masa lalunya dan cerita dibalik setiap perbuatannya.

“Cruella de Vil merupakan salah satu tokoh antagonis Disney yang paling ikonik. Sifatnya yang cerdas namun licik, tetapi juga modis, manipulatif, dan tentunya sedikit gila, mencakup semua kualitas karakter yang dapat membuat kalian membenci, sekaligus menyukainya,” ungkap Andrew Gunn, salah satu produser Disney’s “Cruella”. “Melihat kisah dibalik karakter Cruella dan mengeksplor hal-hal yang membuatnya menjadi tokoh antagonis merupakan pengalaman yang menyenangkan. Dari kisahnya, kita bisa melihat bagaimana seseorang terbentuk karena pengalaman-pengalaman masa lalu yang mereka alami, bagaimana mereka bisa memilih untuk hancur saat dihadapkan pada tekanan, atau bangkit. Film ini akan bercerita tentang hal-hal tersebut, namun dibalut dengan nuansa yang menyenangkan ala Disney serta dilengkapi dengan musik punk terbaik dari tahun 70-an,” tambah Emma Stone.

Disney’s “Cruella” disutradarai oleh Craig Gillespie dan diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt dan Kristin Burr, dengan Emma Stone dan Michelle Wright bertindak sebagai produser eksekutif. Perancang kostum pemenang dua Oscar® Jenny Beavan juga menciptakan kostum yang memesona dan imajinatif yang menjadi daya tarik sendiri untuk film ini. Disney’s Cruella akan hadir di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2021 di bioskop-bioskop favorit kalian.

Spesial untuk merayakan perilisan Disney’s “Cruella”, Disney Indonesia mempersembahkan rangkaian kolaborasi bersama talenta-talenta terbaik di bidang fesyen untuk menghadirkan karya spesial yang akan membawa kisah ini lebih dekat dengan para penggemar di Indonesia. Bersama dengan perancang busana dan selebriti Ivan Gunawan serta penata busana Wanda Hara, para penggemar diajak untuk melihat bagaimana kisah dan karakter dari film Disney’s “Cruella” dalam menginspirasi berbagai bentuk karya melalui sebuah pameran spesial yang bertajuk, Brilliant. Bad. A Little Bit Mad World: A Fashion Exhibition Inspired by Disney’s ‘Cruella’. Dalam pameran ini, para penggemar dapat melihat langsung empat gaun spesial karya Ivan Gunawan yang terinspirasi dari karakter Cruella dan Baroness serta deretan foto eksklusif FD Photography bersama 3rd Runner Up Miss Grand International Aurra Kharishma dan Miss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan.

Selain itu, penata busana Wanda Hara juga akan menghadirkan ragam gaya yang terinspirasi dari kisah dan karakter Disney’s “Cruella” bersama para selebriti papan atas favorit penggemar seperti Jessica Mila, Angela Gilsha, Ayu Dewi, Titi Kamal, Cinta Laura Kiehl, Ganindra Bimo, Raihanun, Haico Van der Veken, Rangga Azof, Dinda Kanya Dewi, Marcel & Mischa Chandrawinata, Ibnu Jamil, Mawar de Jongh, Syifa Hadju dan Arifin Putra dalam deretan foto eksklusif karya fotografer Karina Yasmine.

Untuk menampilkan karya-karya talenta berbakat Indonesia hasil kolaborasi bersama Disney Indonesia yang terinspirasi dari Disney’s “Cruella”, mulai 25 Mei hingga 13 Juni 2021, para penggemar dapat melihat langsung pameran foto dan busana spesial, Brilliant. Bad. A Little Bit Mad World: A Fashion Exhibition Inspired by Disney’s ‘Cruella’ di Main Atrium Pacific Place Mall, Jakarta.

(Foto : Ist)

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *