Libur Lebaran dan libur kenaikan kelas, tinggal sebentar lagi ya, Kids. Sudah ada rencana kemana kalian liburan tahun ini? Ada kabar gembira nih, kalau kalian ingin liburan ke Jepang.

All Nippon Airways (ANA), maskapai penerbangan Jepang berbintang 5 bekerja sama dengan PT. HSBC Indonesia (HSBC), menyelenggarakan travel fair di Laguna Atrium, Central Park Mall, mulai tanggal 19 April – 22 April 2018.
Kalian bisa mendapatkan tiket pulang pergi ke Jepang (Jakarta – Tokyo), dengan harga  Rp 4,5 juta saja. Selain murah, kalian tak perlu transit lagi Kids, jadi bisa langsung terbang dari Jakarta ke Jepang. Enak kan, nggak repot dan tak takut ketinggalan pesawat karena harus transit.
Tak hanya itu saja, penerbangan internasional dari Jakarta, terhubung l angsungdengan penerbangan domestik di Tokyo yang dapat menghubungkan penumpangke lebih dari 40 kota di Jepang.  Wow… kamu bisa dengan mudah menjelajahi kota-kota lain di Jepang kan, Kids.
Nah, bila Mama atau Papa-mu memiliki kartu kr edit HSBC, bisa menggunakan cicilan nol persen hingga 12 bulan, dan bunga rendah hingga 24 bulan.Serunya lagi Kids, dalam promo ini tidak ada black out date, alias kalian bisa membeli tiket dengan harga promo untuk penerbangan kapan pun, baik di musim liburan ataupun low season. Batas jadwal penerbangan tiket dalam acara ini hingga 31 Maret 2018. “Jadi, bagi kalian yang terlewat mekarnya sakura di Jepang, bisa menyusul tahun depan,” tutur Bapak Raymond Tjia, Sales and Marketing Manager Service ANA Indonesia. Retno

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *