Kini Beli Makanan Cukup Scan Barcode Saja!

Zaman makin modern, teknologi juga semakin canggih, yang mana kemajuan teknologi sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya memudahkan dalam berbelanja keperluan sehari-hari. Beli makanan, minuman atau kebutuhan sehari-hari bayarnya tak perlu pakai uang cash lagi, lho, Kids!

Kini, tak perlu membawa uang cash, tanpa perlu kartu, cukup dengan scan barcode di toko menggunakan telepon genggam, kalian dapat membayar dengan kredit Akulaku. Fitur ini juga sebagai wujud dukungan terhadap masyarakat cashless yang berkembang pesat di seluruh penjuru dunia. Jadi, tak ada alasan lagi pinjam uang teman gara-gara dompet ketinggalan, ya! Cara ini juga bisa meminimalisir kehilangan uang tunai, Kids!
Dengan Akulaku kalian dapat membeli makanan, minuman atau berbelanja barang-barang lain di toko-toko yang memasang tanda Akulaku serta membayar pada bulan berikutnya tanpa dikenakan bunga apa pun.
Fitur yang dikenalkan pada Agustus 2018 ini sudah bekerja sama dengan lebih dari 20.000 merchant di seluruh Jabodetabek yang meliputi toko-toko kelontong, warung-warung makanan, dan masih akan bertambah lagi hingga menyebar di seluruh pulau Jawa pada akhir tahun nanti.
Menurut Ibu Martha Adlina, Komisaris Akulaku mengatakan bahwa untuk menyambut momen istimewa peluncuran fitur baru ini Akulaku kredit offline memberikan promo menarik kepada seluruh pengguna aplikasi Akulaku dengan  memberikan potongan sebesar 50 persen setiap kali bertransaksi disemua toko atau warung yang bekerja sama dengan Akulaku. Promo ini akan berlangsung hingga akhir Desember 2018 dan dapat digunakan untuk bertransaksi tanpa batas minimum, ya, Kids.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *