Setelah sukses berkolaborasi dengan salah satu e-commerce dan mewujudkan e-Mall pertama di Indonesia, kini Pakuwon Group Jakarta kembali menghadirkan sebuah alternatif berbelanja nyaman dan aman di era pandemi ini.

Pakuwon Group Jakarta yakni Gandaria City, Kota Kasablanka dan juga Plaza Blok M terus berkomitmen berinovasi menghadirkan pelayanan guna mempermudah customer untuk berbelanja di ratusan tenant yang berada di Gandaria City, Kota Kasablanka dan juga Plaza Blok M. Setelah sukses berjalan di Pakuwon Group Surabaya, kini secara resmi di-launching program Personal Shopper Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M pada tanggal 17 Agustus 2020 lalu. Personal Shopper ini dihadirkan guna memenuhi kebutuhan customer yang ingin membeli barang, namun memilih untuk tidak keluar dari rumah dan sekaligus upaya untuk membantu meningkatkan sales tenant.

Masing – masing mall memiliki icon sebagai representative program Personal Shopper. Personal Shopper Gandaria City disapa dengan Giselle, Kota Kasablanka dengan Bianka dan Plaza Blok M dengan Bella, yang akan menjadi asisten pribadi customer untuk berbelanja di lebih dari 500 tenant mall. Hanya dengan menghubungi Personal Shopper mall melalui aplikasi chat WhatsApp di nomor sebagai berikut, Gandaria City (Giselle) 0819-2905-2888, Kota Kasablanka (Bianka) 0813-1945-0300 dan Plaza Blok M (Bella) 0819-2720-9288 setiap hari pukul 11.00-20.00. Selanjutnya admin Personal Shopper akan memandu customer dalam melakukan pembelanjaan.

Bagi customer yang berada di Jabodetabek serta di seluruh Indonesia dapat menggunakan jasa Personal Shopper dalam melakukan experience berbelanja di Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M. Adapun biaya pengiriman akan ditanggung oleh customer, oleh karena itu diberlakukan minimum pembelanjaan senilai Rp 300.000,- untuk Gandaria City dan Kota Kasablanka, serta minimal pembelanjaan Rp 200.000,- di Plaza Blok M, agar nilai pembelanjaan yang dilakukan customer menjadi sepadan dan efisien dengan biaya pengiriman yang ditanggung. Dengan pembelanjaan melalui Personal Shopper ini, customer sudah langsung menjadi member PG Card.

Pengiriman pemesanan untuk produk F&B dan non F&B dapat dilakukan di hari yang sama. Dan juga bagi customer yang sedang berada di luar dapat melakukan pick up pembelanjaan di hari yang sama di Lobby masing – masing mall sebagai pick up point area pengambilan barang yang telah dipesan. Program Personal Shopper dihadirkan sebagai solusi dan alternatif berbelanja di era New Normal ini. Personal Shopper menjadi salah satu upaya untuk kemudahan dalam berbelanja, nyaman dan aman serta dapat menjadi pengalaman baru bagi pengunjung dan customer setia Pakuwon Group Jakarta.

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *