Waaa.. tak lama lagi, KIKO-serial animasi kesayangan kalian-akan ada film layar lebar-nya, lho! Pasti seru, ya, Kids. Nih, ada sedikit bocoran ceritanya. Yuk, kita intip… Hihi.

Serial animasi KIKO yang tayang setiap Minggu pagi pukul 09.00 WIB di RCTI, selalu dinanti anak-anak di seluruh Indonesia. Sukses di animasi dan mobile game-nya, KIKO yang awalnya diadaptasi dari cergam di majalah Just For Kids ini, kini mulai merambah film layar lebar, Kids. Ya, KIKO akan hadir dalam bentuk movie yang bisa kalian nikmati di bioskop-bioskop.

Kisah bermula ketika terjadi kerusakan ekosistem di seluruh perairan! KIKO si ikan koki dan teman-temannya yang tinggal di Kota Asri, harus bertualang bersama Putri Clara si ikan duyung dari Shell Castle, mencari Lima Mutiara Pelindung untuk memulihkan lingkungan yang rusak. Tapi, siapa sangka, mereka harus menghadapi monster-monster penjaga mutiara dan kekuatan jahat yang misterius.

Pencarian Lima Mutiara ternyata lebih sulit dari yang dikira. Mereka harus berpacu dengan waktu sekaligus menghadapi monster-monster mengerikan berkekuatan sakti. Di tengah perjalanan, KIKO dan teman-teman juga bertemu dengan Jeff, duyung gagah mengaku sebagai pengelana dan akhirnya turut membantu selama perjalanan. Namun, pada akhirnya identitas Jeff terungkap! Wah, siapa dia sebenarnya, ya? Apakah KIKO dan teman-teman berhasil menemukan Lima Mutiara itu?

Penasaran, kan, bagaimana kelanjutan ceritanya? Sabar sedikit, ya. KIKO movie bergenre petualangan, aksi, komedi, dan fantasi ini akan tayang pada Juli 2019. Nantikan terus tanggal mainnya, ya, Kids!

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *