Menjadi ibu adalah hal yang membahagiakan. Tetapi di saat yang sama, hidup juga penuh dengan tantangan, ujian, dan tekanan dari banyak arah, karena banyaknya hal yang harus diatur. Keluarga, pekerjaan, rumah tangga, finansial, pendidikan anak, perkembangan anak, dan lain sebagainya menyita pikiran dan waktu sehingga seorang Ibu tidak memiliki waktu untuk istirahat atau merawat dirinya sendiri baik secara lahir maupun batin.

Di moment Hari Ibu, Royale by SoKlin Lavender Vanilla mengambil bagian dalam talkshow “My Mom, My Inspiration” bersama sosok inspiratif sekaligus Brand Ambassador Royale by SoKlin, Sandra Dewi.

Sebagai seorang public figure dan pengusaha, keseharian Sandra Dewi sangat aktif baik beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

Di tengah segala kesibukan dan berbagai peran yang dijalaninya, Sandra Dewi berbagi cerita dan kiat tentang bagaimana ia tetap bahagia menjadi Ibu. “Aku selalu memulai hari dengan berdoa kepada Tuhan dan selalu mengucapkan syukur. Aku juga masih suka nulis diary, di sana aku menuangkan semua perasaan dan apa yang aku alami setiap hari. Kadang shopping sama Mama, pergi makan dengan suami, mempercantik diri, pakai pakaian yang bagus dan wangi, aku akan selalu happy sepanjang hari,” ujar Sandra.

Hal senada disampaikan oleh Catherine Florencia, Brand Manager Royale by SoKlin. Ia menjelaskan bahwa, hal instan yang dapat membuat kita menjadi rileks salah satunya dengan memakai pakaian yang nyaman, wangi, dan bikin rileks seharian.

Kini hadir Royale by SoKlin Lavender Vanilla, pelembut pakaian konsentrat dengan wangi rileks yang cocok untuk wangi pakaian sekeluarga.

360 Degree Odor Free Formula-nya membuat bau-bau dari luar tidak menempel ke baju. Wangi segar tahan lama sepanjang hari hanya dalam satu kali sentuhan dengan Royale Activ Touch.

“Dengan teknologi Royale Activ Touch, semakin pakaiannya disentuh, pakaian itu akan semakin wangi,” ujar Catherine.

Sandra Dewi melanjutkan bahwa ia dan suaminya adalah orang yang sangat rapi dan wangi, “Aku pingin anak-anak kita rapi dan wangi juga. Walaupun mereka sampai sore di sekolah, mereka harus tetap wangi dan terlindungi dari bau, polusi dan bakteri. Jadi nama baik seorang Sandra Dewi ini dipertaruhkan di baju suami dan anak-anak saya. Jujur aja aku pakai Royale by SoKlin, sampai mama-mama yang lain di sekolah ikutan pakai Royale by SoKlin, yang sekarang ada varian Lavender Vanilla,” ujar Sandra bersemangat.

Masih banyak lagi yang dibagikan oleh Sandra Dewi di Ladies Talk, My Mom My Inspiration. Kira-kira apa ya rencana Sandra Dewi di Hari Ibu tahun ini? Yuk, simak cerita lengkapnya di YouTube: https://youtu.be/Z3rO7xmaXms

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *