Ada kabar gembira bagi kalian pecinta basket! Ya, Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia berkolaborasi dengan DBL Indonesia, mempersembahkan Main Basket bareng KFC powered by DBL Play. Kompetisi setahun penuh ini bertujuan meningkatkan prestasi pebasket nasional, khususnya cabang tiga lawan tiga (3×3), dengan menyasar para pelajar dan mahasiswa.

“Pada tahun pertama penyelenggaraan di 2020 mendatang, akan diadakan di tiga wilayah, yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya. Targetnya, lebih dari 1.000 pertandingan. Dengan jumlah pertandingan yang banyak, maka makin besar pula kesempatan untuk berprestasi,” terang Bapak Hendra Yuniarto, GM Marketing PT. Fast Food Indonesia Tbk (KFC).

“Pada 2023 nanti, Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah kompetisi basket kelas dunia. Kami berharap program ini dapat mendorong semangat masyarakat dalam menyemarakkan  program pemerintah menyambut kedatangan tim-tim basket dunia nanti,” tambah Ibu Masany Audri, Direktur DBL Indonesia.

Bapak Rocky Padilla, seorang penggerak kultur basket di Indonesia mengaku senang dengan kerjasama KFC dan DBL Indonesia. “Filipina bisa menjadi negara yang memiliki tim basket kuat di Asia Tenggara, karena olahraga basket sudah menjadi olahraga rakyat. Semoga nantinya program ini bisa menular ke outlet-outlet KFC dari Sabang sampai Merauke. Sehingga olahraga basket menjadi olahraga sehari-hari, yang akhirnya bisa membawa prestasi lebih baik untuk Indonesia,” harapnya.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *