Dalam waktu kurang dari 3 minggu, kita akan merayakan Lebaran. Wuah, pasti keluargamu sudah siap-siap ya, Kids. Salah satunya berbelanja fashion untuk tampil beda di hari Lebaran nanti, hehe… Ngomong-ngomong, keluargamu memilih belanja langsung di toko, atau secara online?

Idealnya, belanja langsung di toko maupun secara online, sama puasnya. Perusahaan ritel Kanmo Group, sangat menyadari hal ini. Untuk menjangkau semakin banyak konsumen, mereka telah membuka gerai-gerai baru di awal tahun 2018 ini.  Beberapa di antaranya pada kategori fashion anak, yakni Justice di Central Park, Jakarta Barat; Gerai sepatu Wilio di Senayan City, Jakarta Pusat, dan gerai Mothercare dan ELC (Early Learning Centre) di Pekan Baru, Riau.

Selain gerai-gerai baru, Kanmo group juga telah berinovasi dengan melengkapi model bisnis melalui Omni Channel.  Ini adalah suatu cara perusahaan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggannya dalam berbelanja di mana saja dan kapan saja secara online. Untuk sementara, sistem ini  baru diterapkan pada Mothercare, Justice, dan ELC (Early Learning Centre).

Justice adalah salah satu gerai Kanmo Group yang menerapkan belanja mudah lewat Omni Channel di situs shopjustice.co.id

Salah satu keuntungan omni channel, kita bisa merasakan pengalaman kombinasi belanja di toko maupun online secara bersamaan, lho! Misalnya, kalian atau orangtuamu membuka situs e-commerce Justice atau Mothercare lewat smartphone. Lalu Mamamu membeli barang yang kalian inginkan secara online. Tapi karena gerainya dekat, nih, sama kantor, Mama memutuskan untuk mengambil langsung saja di tokonya, tidak lewat jasa pengiriman. Di sistem omni channel, ini bisa! Kita juga dapat mengecek ketersediaan barang di gerai-gerai mana saja secara online. Asyik, kan!

“Kami berusaha untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka. Kami berharap bisa memberikan nilai dan dampak positif dengan kehadiran produk-produk kami dalam kehidupan orang-orang di Indonesia,” ujar Bapak Manoj Bharwani, Group Managing Director Kanmo Group pada acara berbuka puasa bersama awak media di Sea Grain Restaurant, DoubleTree by Hilton Jakarta, beberapa waktu lalu. (Efa, Foto: dok. Kanmo Group)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *