Soal prestasi, Savinka Kesya Salim punya seabrek piala. Nggak heran, sih, soalnya penyanyi cilik ini sudah puluhan kali ikut kompetisi menyanyi, modelling, dan dance.

Gadis cilik yang akrab disaba Kesya ini sudah ikut berbagai macam kompetisi sejak usianya tiga tahun, Kids. “Dari awal, aku memang suka dunia seni,” aku Kesya kepada Just For Kids beberapa waktu lalu. Dunia tarik suara lalu mulai diseriusinya sejak tiga tahun belakangan ini.

Awalnya ‘Sendiri’

Single pertama yang diluncurkan Kesya pada tahun 2014 lalu berjudul ‘Sendiri’. Kata Kesya, lagu tersebut bercerita tentang curahan hati seorang anak yang merasa kesepian karena ditinggal ayah dan ibunya bekerja. Ehmm.. Apakah itu curhatnya Kesya? “Bukan curhatan aku, kok, tapi banyak anak yang merasa seperti itu,” kilah penyuka spaghetti kelahiran 2 Januari 2005 ini sambil tersenyum.

Kini, Ingin Punya Sayap

Nah, setelah sukses dengan single pertama, siswi kelas 5 SD Pembinaan, Pangkal Pinang ini kembali mengeluarkan single kedua berjudul ‘Andai Aku Punya Sayap’. “Lagu ini bercerita tentang seorang anak yang ingin bisa terbang dan menyentuh bintang-bintang,” tutur Kesya. Namun, karena tak punya sayap dan tak bisa terbang, akhirnya kita pun diajak mensyukuri segala anugerah dari Tuhan, Kids. Itu menurut lagunya, lho.

Oiya, rencananya tahun ini Kesya juga akan mengeluarkan album. “Mudah-mudahan bisa lancar albumnya,” harap anak kedua dari dua bersaudara ini. Ditanya soal cita-cita, Kesya dengan yakin menjawab; “Ingin menjadi penyanyi legendaris”. Seperti Celine Dion, penyanyi idolanya, ya? Wah, semoga terwujud, Kesya! (Fajar/Foto; Aries Margono)     

, , , ,
You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *