Sabtu, 27 Juli 2019, meski libur sekolah, namun hari itu Nabila bangun lebih pagi daripada biasanya. Siswi kelas 3 SD tersebut sudah tidak sabar untuk segera pergi ke bioskop CGV yang berada di kawasan fX Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Bersama sang Mama, Nabila akan mengikuti acara nonton bareng (nobar) film “The Lion King” yang digelar oleh Orami.

Berdiri sejak tahun 2013, awalnya Orami merupakan toko online yang menjual berbagai perlengkapan serta kebutuhan bayi, anak, dan ibu hamil. Kini, Orami sudah berkembang menjadi komunitas tempat para ibu bertukar cerita, mendapatkan informasi tentang tumbuh kembang anak, kesehatan anak, resep MPASI, dan lain sebagainya.

Nabila dan Mama Nana tiba di lokasi tepat pukul 09.30 WIB. Ternyata, sudah banyak teman-teman lainnya yang datang, lho, Kids. Mereka datang bersama Adik, Mama, dan Papa. Wiih,, pokoknya ramai, deh! “Aku senang banget bisa ikut nobar film “The Lion King” karena aku suka banget filmnya,” seru Nabila antusias.

“Acara nobar ini sengaja kita adakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli kemarin. Kenapa dipilih film “The Lion King” karena selain disukai anak-anak, film ini juga merupakan film masa kecil para orangtuanya. Dan yang pastinya, dengan acara nobar ini, kita ingin membuat ikatan (bonding) antara orangtua dan anak bisa terjalin lebih erat lagi,” ungkap Kak Tiara, Event & Community Orami.

Kak Tiara, Event & Community Orami

Tak terasa, hampir dua jam teman-teman menyaksikan film “The Lion King”. Hewan-Hewan yang ada di film produksi Disney ini nampak sangat nyata, lho, Kids. Tidak hanya itu, ada nilai-nilai yang bisa kita ambil dari film yang animasinya sudah ada sejak tahun 1994 ini. Dari serunya petualangan Simba di padang rumput Afrika, kita bisa belajar tentang persahabatan, kasih sayang, rasa tanggung jawab, dan keberanian. Ada pula tingkah lucu Pumba dan Timon yang bikin kita tertawa. Tak heran kalau teman-teman sangat terhibur dan bahkan ada yang minta untuk diputar lagi, lho! Hehe..

Sebelum diakhiri, Orami memilih lima orang pemenang yang sudah posting di medsos mengenai keseruan acara hari itu. Kemudian, kita semua foto bareng, deh!

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *