Lazada Hadirkan LazTalk with Catriona Gray, Miss Universe 2018

Apa jadinya, nih, kalau para Puteri Kecantikan berkumpul? Pasti seru! Apalagi kalau berbincang-bincang ringan dengan mereka. Tak hanya cantik, mereka juga cerdas dan berperilaku baik. Sungguh menginspirasi.

Sabtu (09/03/19) lalu, Lazada, perusahaan berbasis teknologi, menggelar acara “LazTalk with Miss Universe 2018” di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta.  Istimewanya, aplikasi e-commerce ini membuat gebrakan dengan menyiarkan langsung acara tersebut melalui aplikasi nirkabel Lazada Indonesia. Acara yang berlangsung mulai pukul 14.30 WIB tersebut bisa dinikmati secara langsung oleh seluruh penonton Indonesia. Wow!

Kehadiran fasilitas in-app live streaming pada aplikasi Lazada ini semakin memanjakan para Lazadians, sebutan untuk pengguna aplikasi Lazada. Ini semakin mengukuhkan posisi Lazada sebagai destinasi e-commerce terdepan dan terkemuka dalam menyajikan rangkaian hiburan interaktif bermutu yang unik, berbeda, dan menyenangkan.

Puteri Indonesia Berkumpul

Dipandu oleh Indra Herlambang, acara berlangsung meriah. Apalagi ketika alumni Puteri Indonesia Alya Rohali, Puteri Indonesia 1996 dan Melanie Putria, Puteri Indonesia 2002, memasuki panggung. Dengan balutan busana berwarna putih, keduanya tampil menawan.

“Sebagai perempuan kita harus merawat kecantikan dari luar, itu sudah saya lakukan sejak remaja. Tapi yang paling penting itu inner beauty (kecantikan dari hati), yakni kita harus selalu berusaha berpikir dan berperilaku positif. Olahraga juga berkontribusi, lho. Sekarang ini, saya lagi suka lari,” ujar Alya Rohali menjawab pertanyaan Indra Herlambang perihal rahasia kecantikannya.

Lazada Indonesia Hadirkan LazTalk with Catriona Gray, Miss Universe 2018 secara langsung melalui aplikasi nirkabel di Plaza Indonesia, Jakarta (Sabtu, 09/03/19)

Ketika kemudian Frederika Alexis Cull – yang sehari sebelumnya baru saja dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2019 – turut bergabung, perbincangan semakin seru. Mewakili era sekarang, wanita berusia 19 tahun yang berasal dari Gold Coast, Queensland, Australia dan saat ini tinggal di Jakarta, tampak sangat cantik dengan balutan busana yang juga serba putih.

“Bersyukur sekali bisa terpilih sebagai Puteri Indonesia, tapi sampai sekarang masih kayak mimpi, nggak menyangka, hehe…” katanya tersipu.

Frederika berharap, dengan gelar baru ini, ia bisa menyebarkan pesan atau motivasi yang membangun untuk para generasi muda. “Jangan takut untuk bermimpi dan capailah mimpi tersebut,” ujar wanita yang pernah berkontribusi dalam kegiatan di Sekolah Bisa, sebuah tempat belajar yang sengaja didirikan dan diperuntukkan bagi anak-anak yang orangtuanya kurang mampu secara ekonomi.

Lava Walk yang Fenomenal

Ketika yang ditunggu-tunggu, sang tamu spesial Catriona Gray, pemenang gelar Miss Universe 2018 melenggang anggun memasuki panggung, hadirin menyambut dengan antusias. Dengan keramahan alami dan tawa yang khas, ia menyapa Lazadians yang tengah menonton melalui in-app live streaming aplikasi Lazada, serta para tamu undangan yang hadir. “Hai everyone, nice to meet you…” sapanya ceria.

Miss Universe 2019, Catriona Gray dari Filipina sedang mengajarkan gerakan “Lava Walk” kepada Indra Herlambang selaku MC pada acara “LazTalk with Miss Universe 2018”

Tak lupa ia memeragakan gerakan “Lava Walk” yang membawanya ke puncak tahta kontes kecantikan paling bergengsi di dunia, Miss Universe. Sambil bercanda, ia lalu menyeret Indra Herlambang untuk mengikuti gayanya. “Ayo, kita lakukan bersama,” ujar wanita cantik berdarah Filipina – Australia ini.

“Ikuti ya, opening pose (pose pembuka), then walk (lalu jalan), slow turn (berputar pelan), hair flip (kibaskan rambut),” ujarnya seraya memeragakan dengan anggun diikuti oleh gerakan kaku Indra Herlambang. Tak ayal adegan ini memancing tawa penonton.

Sebar Pesan Pentingnya Pendidikan

LazTalk yang dipersembahkan oleh Lazada dan Mustika Ratu ini menghadirkan tema women empowerment (pemberdayaan wanita). Berkaitan dengan hal ini, tak lupa ia menyelipkan pesan untuk seluruh kaum hawa di Indonesia.  “Temukan jati diri kamu. Jangan pernah terpengaruh oleh orang lain yang ingin membatasi apa yang bisa kamu mampu  lakukan. Kelilingilah dirimu dengan para perempuan yang merasakan hal yang sama dan mulailah untuk saling membangun dan memotivasi.  Dengan begitu, kita akan bisa membuat suatu perubahan,” katanya bijak.

Catriona Gray, Miss Universe 2018 sangat peduli dengan permasalahan pendidikan bagi generasi muda

Catriona mengaku, sebenarnya ia tak pernah tertarik untuk ikut kontes kecantikan. “Ibu saya yang selalu nonton Miss Universe. Tapi ketika akhirnya saya melihat betapa besarnya ajang Puteri Kecantikan, dan bagaimana seorang Puteri Kecantikan menarik perhatian banyak orang dan membuat orang mau mendengar omongannya, saya pun tertarik,” ujarnya mengenang.

Ternyata Catriona terpacu karena ingin menyebarkan pesan seluas mungkin kepada dunia lewat ajang Miss Universe, salah satunya adalah persoalan pendidikan. “Penting sekali untuk para generasi muda memiliki bekal pendidikan yang cukup. Filipina juga sangat peduli dengan masalah ini. Dengan pendidikan, orang bisa mengubah nasib mereka, keluar dari masalah yang dihadapi dalam hidup. Lewat gelar Miss Universe, itu adalah salah satu pesan yang ingin saya sebar,” pungkas Catriona.

(kiri – kanan) Melanie Putria, Frederika Alexis Cull, Monika Rudijono (Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia), Catriona Gray dan Alya Rohali

 Perihal acara “LazTalk with Miss Universe” bertema Timeless Beauty, Presiden Direktur, PT Mustika Ratu Tbk dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Ibu Putri Kuswisnu Wardani, berkata, “Bersama Lazada, kami dari Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu, Tbk secara konsisten menemukan dan mengembangkan bakat dan kepribadian perempuan-perempuan muda berprestasi. Mereka adalah perempuan yang memiliki kriteria Brain, Beauty dan Behaviour dan menggunakannya untuk mengharumkan nama bangsa sesuai bidang mereka.”

Pada kesempatan tersebut, penyanyi Diva Indonesia,  Titi DJ turut hadir dan menyumbangkan 3 lagu. Ia menutup acara “LazTalk with Miss Universe” dengan alunan suara merdunya. Bagi kalian yang ketinggalan acara ini, bisa menontonnya di aplikasi nirkabel Lazada Indonesia. (Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *