Siapa yang sudah tidak sabar menantikan petualangan “Simba’ di padang rumput Afrika? Pada tanggal 9 Juli lalu, salah satu aktris terfavorit dari Indonesia, Kak Raline Shah, bergabung bersama Beyonce Knowles-Carter, Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, serta deretan aktris dan aktor populer lainnya dalam acara World Premiere Disney’s “The Lion King” di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California.

Kak Raline menghadiri acara red carpet dan menjadi salah satu orang pertama dari Indonesia yang menyaksikan film yang telah dinanti para penggemar tersebut bersama sang sutradara Jon Favreau dan tamu undangan spesial lainnya.

Menurut Kak Raline Disney’s” The Lion King” merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk dirinya. “Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya, untuk melihat kembali kisah klasik favorit saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” ungkapnya. Disutradarai oleh Jon Favreau, Disney’s “The Lion King” akan membawa para penonton ke dalam sebuah petualangan seru penuh makna di padang rumput Afrika dimana seorang raja baru dilahirkan.

Sejak kelahirannya, Simba telah ditakdirkan untuk menjadi seorang raja. Sebagai seekor anak singa yang sangat percaya diri dan tidak sabar untuk menjadi raja, Simba belajar dari ayahnya, Mufasa, dan ibunya, Sarabi, tentang lingkaran kehidupan. Akan tetapi, tidak semua orang mendukung Simba untuk menjadi seorang Raja. Dan sekeras apapun latihan serta nasihat yang diterima Simba, perjalanannya untuk menjadi seorang raja sangatlah sulit dan penuh dengan tantangan. Disney’s ‘The Lion King’ akan tayang diseluruh bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 17 Juli 2019 mendatang.

(Foto : Dok. Disney)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *