JAKARTA, majalahjustforkids.com – Setiap anak memiliki bakat dan potensinya masing-masing. Untuk itu Yupi memprakarsai ajang Yupi’s Got Talent, sebuah ajang pencarian bakat bagi anak yang memiliki talenta positif. Ini sudah tahun kedua Yupi mengadakan kegiatan Yupi’s Got Talent. Di tahun 2022 ini Yupi mencari Yupiers yang memiliki bakat dalam bidang seni seperti menyanyi, menari, story telling, gymnastic, bermain musik, dan masih banyak lainnya.

Pada tahun ini tercatat 4500 Yupiers berpartisipasi dalam Yupi’s Got Talent, dengan pendafataran yang dimulai dari tanggal 15 Maret – 20 Mei 2022. Pada Grand Final Yupi’s Got Talent 2022 yang merupakan puncak acara menghadirkan “Yupiness Camp” dengan mengadakan Grand Performance.

Kegiatan Grand Performance ini dilaksanakan pada 15 – 17 Juni 2022 secara langsung di JSI Resort Megamendung. Acara ini menghadirkan 73 peserta Yupi’s Got Talent yang sudah berhasil lolos ke tahap final. Berbeda dari tahun sebelumnya, Yupi’s Got Talent 2022 dikemas lebih menarik, salah satunya adanya “Yupiness Camp”. Di mana para Yupiers yang sudah berhasil memasuki tahap final akan mendapatkan camp khusus selama 3 (Tiga) hari dan akan mendapatkan workshop yang langsung di mentoring oleh Instruktur yang berpengalaman dibidangnya dan juga Influencer Indonesia.

“Yupi’s Got Talent 2022 menciptakan peluang bagi anak-anak dan remaja agar merasa tertantang untuk menggali bakat yang ada dalam dirinya, YGT juga mengajak para Yupiers untuk mengekspresikan hal-hal positif dan kreativitas mereka menjadi prestasi yang bisa dibanggakan dan menginspirasi,” ungkap Ibu Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum.

(Foto : Ist)

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *