JAKARTA, majalahjustforkids.com – Indofood kembali hadir dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang diadakan mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Kali ini, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, Indofood di JFK mengusung tema “Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood”. Kegiatan asik dan seru yang disiapkan bagi pengunjung diantaranya cooking demo kreasi menu baru dari Celebrity Chef Nicky Tirta.

Tema “Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood” dinilai selaras dengan misi resmi penyelenggara tahun ini yakni “Setelah Pandemi Jakarta Fair Bangkit Kembali”. Rumah Indofood JFK 2022 menempati lahan seluas total 2000 m2 dan terbagi menjadi empat stan yang mana dua stan menampilkan rangkaian produk-produk Indofood dan dua stan lainnya berkonsep Warung Makan Indomie (Warmindo). Keempat stan tersebar di beberapa titik lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Indofood CBP telah berpartisipasi di pameran terbesar se-Asia Tenggara JFK secara berturut-turut sejak satu dekade terakhir. Hal ini merupakan bukti kesetiaan Indofood CBP menemani keluarga Indonesia selama puluhan tahun.

Bapak Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP menyatakan rasa senangnya, “Tahun ini merupakan tahun ke-6 Indofood CBP hadir dalam pameran JFK dengan konsep ‘Rumah Indofood’. Tema yang kami usung adalah “Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood”. Dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, melalui JFK 2022, pameran tahunan yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat, kami hadir untuk dapat berinteraksi secara langsung serta merasakan kehangatan sambutan konsumen dari berbagai macam usia dan latar belakang terhadap acara yang kami persembahkan khusus untuk mereka. Kegiatan ini menjadi salah satu agenda tetap yang penting bagi kami. Kehadiran Celebrity Chef Nicky Tirta dengan kreasinya diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung Rumah Indofood JFK 2022.

Sebab, masakan lezat selalu menjadi topik pembicaraan hangat bagi banyak orang.” Cooking demo digelar dalam rangka memberikan ide baru bagi pengunjung pameran agar dapat berkreasi menggunakan produk-produk Indofood sebagai bahan masakan di rumah maupun usaha kuliner yang mereka jalankan. Acara ini merupakan bentuk komitmen Indofood CBP untuk mendampingi dan menghadirkan berbagai inspirasi kreasi masakan lezat sambil memberikan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan. Celebrity Chef Nicky Tirta turut menyampaikan, “Kehadiran acara ini pasti sangat ditunggu-tunggu masyarakat, terlebih setelah dua tahun tidak bertatap muka. Semoga acara ini dapat memberi ide baru dan membuka peluang bagi pecinta memasak untuk mencoba sesuatu yang baru dan unik dalam mengolah masakan lezat yang berkualitas. Dengan diadakannya kegiatan cooking demo seperti ini, semoga dapat membuat momen masak di rumah jadi lebih asik, menyenangkan, dan berkesan.”

Acara cooking demo kali ini menyajikan menu pilihan Banana Swiss Choco Cupcake dan Rendang Indomie Karipap (Curry Puff) yang menggunakan beragam produk berkualitas dari grup Indofood, diantaranya Indomilk, Indomie, Tepung Terigu Cakra Kembar, Palmia, Promina, dan masih banyak lagi. “Kami berharap dengan diadakannya acara cooking demo di Rumah Indofood JFK 2022, ke depannya para pengunjung yang hadir akan semakin aktif dan kreatif di dapur setelah mendapatkan ide serta inspirasi baru dari Indofood CBP,” tutup Bapak Fierman.

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *