Kerjakan PR dengan Cara Menyenangkan

Setelah sekolah seharian, pasti kalian lumayan lelah, kan, Kids? Belum lagi kalau ada PR (Pekerjaan Rumah atau Homework). Duh, bisa-bisa bikin kalian stres, ya? Hehe..

Eits, sekarang ga usah stres lagi, Kids. Nih, ada cara asyik untuk mengerjakan PR alias Pekerjaan Rumah alias Homework. Ada bantuan teknologi yang bisa membuat kalian mengerjakan semua PR dengan cara beda, kreatif, dan pastinya menyenangkan!

Baru-baru ini, HP (Hewlett Packard) yang dikenal lewat produk laptop dan printer, bekerja sama dengan Disney Digital Network, hadir untuk menginspirasi kalian dengan berbagai cara sederhana dalam membantu mengerjakan PR.

Terinspirasi dari kisah-kisah terbaik Disney seperti Finding Nemo, Frozen, Tangled, dan The Lion King, printer HP menemukan kembali cara mengerjakan PR yang tidak hanya menyenangkan namun juga interaktif untuk dapat dilakukan kalian bersama orang tua. Baik itu PR geografi, drama, seni, atau matematika. “Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat untuk mempererat ikatan anak dan orangtua yang akan berdampak langsung pada perkembangan anak,” jelas Kak Ajeng Raviando, Psikolog Anak dan Keluarga.

Diawali oleh Niana Guerrero

Kampanye HP Homework Rescue sendiri diawali oleh Niana Guerrero, Youtuber terkenal dari Filipina yang menantang teman-temannya dari negara lain untuk bisa mengerjakan tantangan PR dalam waktu singkat. Di Indonesia, Little Princess Shinta menerima tantangan Niana untuk membuat jam Mickey Mouse dengan waktu singkat lewat bantuan printer HP.

Selain PR, kalian juga pasti sering mendapat tugas untuk membuat berbagai kerajinan tangan. Nah, ini juga bisa menginspirasi kalian untuk membuat berbagai proyek karya seni yang menarik. “Printer-printer HP yaitu DeskJet Ink Advantage dan Printer Ink Tank membawa keajaiban Disney ke dunia nyata dengan ringkas. Dengan dukungan nirkabel, kalian juga bisa mencetak langsung dari ponsel ke printer lewat HP Smart App,” jelas Kak Fajar Hariyanto, Print Marketing HP Indonesia. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *