Memilih kereta dorong (stroller) yang berkualitas adalah salah satu keputusan penting bagi calon Mama ataupun Mama baru. Bagi yang sudah memiliki bayi ataupun anak balita, pasti paham sekali betapa pentingnya perlengkapan satu ini. Apalagi, kereta dorong akan sering digunakan oleh orangtua dalam waktu yang sangat lama, bertahun-tahun. Tak heran bila kereta dorong termasuk ke dalam salah satu produk perlengkapan bayi yang mahal.

Tak hanya tepat untuk bayi atau balita, stroller pun sebaiknya juga harus berguna untuk para Mama. Seperti yang kita ketahui, travelling dan comfort stroller sedang berkembang dan digandrungi oleh orangtua modern di Indonesia. Untuk itulah, Joolz, sebuah perusahaan Belanda yang memfokuskan diri pada kebutuhan anak yang berkelanjutan, untuk pertama kalinya hadir di Indonesia secara eksklusif di Mothercare dengan membawa 2 kereta dorong terbarunya, Joolz Aer dan Joolz Hub.

(atas – bawah) Para pembicara dalam acara peluncuran stroller Joolz, Selasa (23/02), yakni Kimberley Ryder (artis), Stefani Irwan, Senior Marketing Manager of Mothercare Indonesia dan Daniel Van Hensbergen, Joolz Representative for South East Asia

Joolz meyakini bahwa orangtua yang bahagia akan membesarkan anak-anak yang bahagia. Berbekal dengan pedoman ini Joolz menawarkan para keluarga muda untuk memicu hidup mereka dengan hal-hal positif. Daniel Van Hensbergen, Joolz Representative for South East Asia mengungkapkan, “Dalam filosofinya, Joolz mencari solusi inovatif yang dapat membantu menciptakan masa depan yang lebih baik. Joolz berusaha memberikan makna yang lebih besar dari apa yang kami lakukan, yang berarti kami merancang kereta dorong dengan kualitas tinggi yang aman, nyaman, mudah dilipat, mudah digunakan, kuat dan tahan lama. Dibuat dari bahan organik yang berkelanjutan membuat produk Joolz ramah dan peduli lingkungan. Sebagai perkenalan, Joolz membawa dua kereta dorong ke Indonesia, Joolz Aer dan Joolz Hub atau yang lebih dikenal sebagai Hello Urban Beauty,” katanya.

Lebih lanjut, Daniel menjelaskan fungsi dan perbedaan antara kedua stroller ini.

Joolz Hub

Merupakan stroller compact yang sesuai untuk gaya hidup perkotaan. Kereta dorong ini memiliki desain yang ergonomis dengan handle bar yang dapat disesuaikan dengan mudah. Memiliki roda yang besar dan dilengkapi dengan 4-wheel suspension untuk menunjungan kenyamanan bayi serta memiliki tempat duduk yag besar. Hal yang juga menarik dari tempat duduk ini adalah fiturnya yang mudah disesuaikan, hanya dengan satu tangan Moms dapat mengatur tempat duduk, baik itu memposisikan anak untuk duduk atau tidur, menghadap ke jalan atau menghadap Moms. Sangat cocok untuk kita yang tinggal di negara tropis, karena pelindung kepala atau kanopi dibuat dari bahan dengan SPF 50, sehingga dapat dipastikan bayi aman dari paparan matahari berlebih. Joolz Hub juga sangat mudah dikendalikan dengan roda yang cukup besar dan dapat mengunci roda untuk dapat berjalan lurus di medan yang cukup berat, dan ketika melepas kuncinya akan dapat mudah berbelok melewati jalan yang sempit. Kereta dorong ini juga sangat mudah dilipat, ditambah dengan tali gantungan yang mempermudah Moms membawanya.

Joolz Aer

Kereta dorong ini memiliki fitur-fitur yang tak kalah hebat. Mudah untuk dibuka dan ditutup dalam hitungan detik, sangat ringan hanya dengan 6 kg, cocok untuk dibawa bepergian dan dirancang dengan kenyamanan ergonomis. Mudah dilipat, berventilasi baik dan dapat menyimpan semua barang yang anak butuhkan dibagian bawah tempat duduk. Joolz Aer merupakan salah satu stoller dengan dudukan kursi terpanjang yag memiliki pendukung tambahan spesial yaitu Patent System di sisi belakang untuk mendukung bagian sisi belakang bayi. Hal yang menarik dari Joolz Aer adalah dilengkapi dengan dua aksesori yaitu Rain Cover untuk melindungi anak ketika turun hujan dan Joolz Travel Bag yang mempermudah Moms membawa kereta dorong ini, lipat, masukkan ke dalam tas dan Moms bisa membawanya di pundak. Hadir dalam tiga warna menawan, Refined Black, Mighty Green, dan Delightful Grey. Sama hal nya dengan Joolz Hub, Joolz Aer pun dilengkapi dengan suspense empat roda yang nyaman, kanopi yang dibuat dari bahan dengan SPF 50, dan mudah dioperasikan dengan satu tangan.

Diungkapkan Stefani Irwan, Senior Marketing Manager of Mothercare Indonesia, pihaknya sangat menyambut antusias kerja sama ini. “Kami melihat Joolz sangat peduli dengan lingkungan. Kemasannya bahkan bisa dimanfaatkan untuk membuat mainan anak, seperti kapan-kapalan, rumah-rumahan. Tak hanya itu, untuk setiap kereta dorong yang terjual, Joolz akan menanamkan pohon di tempat yang disebut Joolz Birth Forest. Ini menjadi nilai plus ketika kami membawa merek ini secara eksklusif di Mothercare. Meskipun di Indonesia masih terbilang baru, namun di Eropa, Joolz sangat dikenal luas dan masyarakat Eropa banyak sekali yang memakainya,” tutupnya.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *