Keren! Rayakan HUT ke-31, Guardian Berikan Penghargaan Kepada 31 Figur Inspiratif

Jika diibaratkan, usia 31 tahun pada manusia adalah masa-masa paling enerjik, produktif, dewasa dan dinamis. Hal ini turut pula dialami oleh Guardian Indonesia, ritel produk kesehatan dan kecantikan terkemuka. Membuka gerai pertama kali di Plaza Indonesia, Jakarta pada tahun 1990 lampau, Guardian terus tumbuh berkembang pesat dan kini telah memiliki lebih dari ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menunjukkan rasa pedulinya tak hanya kepada kepuasan pelanggan, Guardian Indonesia memberikan penghargaan kepada 31 orang dari beragam profesi yang dianggap memiliki kontribusi serta dampak positif yang nyata di dalam kehidupannya. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para penerima penghargaan yang juga menjadi bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Guardian Indonesia bertema Guardian Thirty Onederful.

Adapun 31 orang yang mendapatkan penghargaan terbagi dalam dua kelompok yakni internal karyawan Guardian Indonesia yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap perkembangan perusahaan, dan kelompok kedua dari masyarakat umum lainnya.

Acara perayaan HUT ke-31 Guardian Indonesia, Rabu (22/09/21) di Jakarta

“Sejalan dengan komitmen Guardian untuk menginspirasi hidup masyarakat, ke-31 orang terpilih ini telah memotivasi Guardian Indonesia untuk memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya serta kontribusi besar yang diberikan kepada masyarakat sekitar serta lingkungannya, berprestasi, dan mengharumkan nama bangsa,” ujar Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani dalam acara HUT ke-31 Guardian Indonesia di Jakarta, Rabu 22 September 2021.

Tak sembarangan,pemilihan kriteria berdasarkan riset dan observasi terhadap orangorang yang sangat inspiratif dari berbagai bidang. Adapun tokoh-tokoh yang menerima penghargaan dari Guardian Indonesia berasal dari beragam latar belakang serta profesi di antaranya Education, Animal & Environmental, Mental Health Advocate, Beauty Influencer/KOL, Young Achiever, Entrepreneur – Health, Medical Worker, Gojek Driver, Female Athlete. Mereka antara lain Nurul Akmal (Atlet Angkat Besi Indonesia), Cindercella (Beauty Influencer), dr. Susan Somali (Animal Rescuer & Founder Pejaten Shelter), dan Syarifuddin Yunus (Pendiri Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka).

dr. Susan Somali , Animal Rescuer & Founder Pejaten Shelter

Dr. Susan contohnya, merupakan salah satu perintis animal shelter di Jakarta dan telah menjadi inspirasi bagi para animal rescuer (penyelamat hewan) yang ada saat ini. Meskipun terhimpit pandemi, Dokter Susan masih setia menjaga anak-anak bulu asuhannya. Saat ini, ia merawat lebih dari 1000 anjing di pejaten shelter. Sungguh hal yang menakjubkan!

Figur lain tak kalah menginspirasi adalah Ferra Menanjang, Ketua Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental Gerasa (Gerakan Asih Abadi Indonesia). Jikalau biasanya masyarakat akan menghindari ODGJ atau orang dengan gangguan jiwa, maka tidak dengan ibu satu ini. Menantang arus, ia maju dengan bekal keberanian dan ketulusan terhadap mereka. Mengadopsi ajaran kasih Tuhan Yesus yang ia percayai, Ferra Menanjang memberikan ketulusan dalam merawat, mengasuh dan melatih orang-orang dengan gangguan jiwa agar dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. “Mereka hanya butuh dirawat dengan kasih sayang,” katanya.

Ferra Menanjang, Ketua Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental Gerasa (Gerakan Asih Abadi Indonesia)

Selain penghargaan kepada tokoh inspiratif dari masyarakat umum, Guardian Indonesia juga memberikan penghargaan terhadap karyawan internal yang telah berkontribusi untuk perkembangan perusahaan, mulai dari store manager hingga pihak-pihak yang bekerja pada Kantor Pusat Guardian Indonesia yang merupakan bagian dari HERO Group.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada karyawan tercinta yang telah luar biasa membantu perjalanan kami di Indonesia hingga Guardian Indonesia menginjak usia baru tahun ini. Bahkan ada dari mereka yang sudah bekerja bersama kami sejak tahun pertama Guardian hadir di Indonesia,” tambah Naresh.

Apresiasi tinggi tak hanya diberikan bagi mereka yang berpengaruh. Di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-31, Guardian Indonesia juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui kejutan menarik seperti Lucky Draw serta Stratch and Win yang memberikan potongan harga spesial hingga 31%. Selain itu, Guardian juga mengadakan ‘TikTok & Reels Competition’ untuk mencari pemenang berbakat dalam pembuatan video kreatif.

Acara perayaan HUT ke-31 Guardian Indonesia turut dihadiri oleh Lia Stephiningrum, Head of Marketing Guardian Indonesia (kiri), dan Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani (tengah) pada Rabu (22/09) di Jakarta

Selain memiliki lebih dari ratusan gerai di Indonesia yang bisa dikunjungi langsung, Guardian Indonesia juga sudah dapat diakses secara daring baik melalui e-commerce maupun WhatsApp Delivery Guardian Indonesia untuk memberi akses pilihan berbelanja yang beragam bagi pelanggan, terutama pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang masih membuat perjalanan pelanggan menjadi terbatas.

Naresh berharap kehadiran Guardian Indonesia dapat menjadi bagian yang penting untuk kehidupan masyarakat Indonesia terutama dalam memberikan manfaat dari produk-produk kesehatan dan kecantikan yang disediakan.

“Melalui program ini, kami berharap Guardian 31 Wonderful People dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat lain untuk juga turut memberikan perubahan dan menebar kebaikan bagi sesama,” pungkas Naresh.

Ditambahkan oleh Lia Stephiningrum, Head of Marketing Guardian Indonesia, usia 31 tahun spesial sekali. “Katanya menurut penelitian, 31 tahun umur paling energik. Kita sebagian setuju sih hehe, soalnya tahun 2021 ini kita energik banget, banyak program yang kita luncurkan, misalnya memberikan konsultasi gratis dengan Psikolog profesional di masa pandemi ini, lalu meluncurkan program Kunci Terus Harga Mure, program donasi kepada pihak membutuhkan misalnya penyandang kanker, dan sebagainya. Tapi nggak berhenti di tahun ini saja, di tahun-tahun dan usia berikutnya, tentu saja Guardian akan lebih energik lagi,” janjinya.

Lebih lengkapnya, Moms dapat mengakses profil Guardian 31 Wonderful People dan pendaftaran untuk lucky draw dapat di akses di http://bit.ly/Guardian31. Selamat ulang tahun ke-31 Guardian Indonesia.

Foto: Efa, Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *