Kalian para gamer ada kabar baik, nih. Ya, Acer kembali memperkenalkan laptop gaming yang unik! Setelah sebelumnya memperkenalkan laptop gaming yang layarnya bisa diputar, kini keyboard-nya bisa digeser! Tak hanya unik , fitur keyboard hyperdrift juga fungsional, Kids. Canggih, kan?

Untuk mengukuhkan eksistensi dalam industri gaming, Acer meluncurkan dua notebook gaming barunya sekaligus ke Indonesia yakni Predator Helios 700 dan Nitro 7. Predator Helios 700 hadir dengan fitur Hyperdrift Keyboard yang juga didukung MagForce Keys. Fitur ini mampu mengubah tombol keyboard standar menjadi tombol analog yang lebih presisi ketika bermain game bergenre FPS maupun racing. Sedangkan Nitro 7 dirancang sebagai laptop gaming yang tipis dengan ketebalan hanya 19,9mm. Laptop ini disokong dua buah SSD yang didukung NVMe X4 dengan konfigurasi RAID.

“Kami punya inovasi teknologi baru dalam Predator Helios 700 dan Nitro 7. Fitur Keyboard Hyperdrift kami hadirkan di Helios 700 untuk menjawab kebutuhan pengguna dalam overclocking. Sementara fitur MagForce Keys memudahkan para gaming dalam kontrol permainan layaknya analog joystick. Sedangkan, di Nitro 7, kami membuktikan pada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping. Ini adalah pilihan yang tepat bagi gamers dan siapa saja untuk mendapatkan pengalaman real tersebut melalui laptop gaming terbaik kami,” ujar Bapak Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia disela peluncuran Predator 700 dan Nitro 7 di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Senin (22/7/2019).

Acer Predator Helios 700 dibanderol mulai dari Rp 44.999.000. Sedangkan Nitro 7 dilepas seharga Rp 17.499.000.

Lebih lanjut Bapak Herbet menjelaskan bahwa Predator Helios 700  mengusung mekanisme “slider” alias bisa digeser. Acer menyebut papan ketik unik tersebut sebagai “Hyperdrift Keyboard”. Keyboard beserta trackpad di laptop ini bisa digeser ke arah bawah. Bagian palmrest juga akan sedikit menekuk ke meja agar bisa dijadikan sandaran pergelangan tangan.

Nah, di bawah keyboard Predator Helios 700 terdapat dua kipas pendingin yang akan muncul ketika papan ketik digeser. Sepasang kipas itupun bisa membantu mendinginkan laptop saat dipakai bermain game. Sebuah panel kaca transparan terletak di antara kedua kipas. Di bawah kaca tampak pipa heatsink di dalam laptop sehingga terlihat menarik, di samping fungsional.

Selain itu Fitur Hyperdrift Keyboard ini dapat meningkatkan performa CPU dan GPU-nya lho Kids. Fitur ini juga bisa menambah aliran udara hingga 13,9 persen dari kipas metal Aeroblade 3D generasi ke 4. Dibandingkan kipas konvensional, Aeroblade 3D generasi ke 4 memiliki airflow lebih baik sebesar 45 persen.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *