Berbusana ala gaya jalanan alias street fashion bukan milik kalangan dewasa saja. Kalian juga bisa, lho, Kids. Inilah yang coba diusung oleh Wilio dengan menghadirkan label ‘Super Rebel’ pada peluncuran gerai ke-4 di Senayan City, Jakarta.

Sekelompok break dancer cilik menari dengan luwes di depan gerai sepatu dan ritel anak, Wilio, Senayan City (12/5). Langkah kaki mereka ringan mengikuti irama musik. Sesekali mereka menampilkan gerakan akrobatik. Pengunjung yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak, spontan bersorak dan bertepuk tangan.

Ya, hari itu, Wilio resmi membuka gerai barunya. Kali ini, mereka secara khusus memperkenalkan label Super Rebel yang mengusung tema gaya jalanan alias street fashion.

Perlu diketahui,  b-boying atau breakdancing adalah gaya tarian jalanan yang populer di kalangan anak muda. Tak hanya tariannya, gaya berbusana jalanan pun menjadi tren di kalangan pecinta fashion.

Penampilan Fashion Koleksi Super Rebel

Namun, ide berbusana gaya jalanan untuk anak, masih terbilang unik. Inilah yang menjadi salah satu alasan Wilio mengusung street fashion lewat Super Rebel. Lini fashion anak asal Belanda ini hadir di seluruh gerai Wilio dengan koleksi berupa pakaian, celana, topi, dress, dan outer. Penggunanya, anak perempuan dan laki-laki dengan rentang umur 4-14 tahun.

Jangan khawatir, meski identik dengan street fashion, kalian juga bisa memadu padankan dalam gaya sporty dengan kombinasi sepatu di gerai Wilio.

“Selain menambah koleksi di kategori pakaian, fokus pada segmen sepatu anak terus ditingkatkan melalui kualitas produk yang nyaman, stylish, dan eksklusif,” ujar Kak Maria Resi Ndaruasri, Brand Manager Wilio Indonesia di sela-sela peluncuran gerai Wilio di Senayan City.

Pada gerai baru ini, terdapat bentuk kursi baru untuk pelanggan dengan sandaran kaki. Jadi, kamu akan semakin nyaman untuk coba-coba sepatu atau sandal. Ada pula ring basket dan kotak berisi mainan. Selagi menunggu, kalian atau adik bisa mengisi waktu dengan bermain. Seru, ya!

Peserta Graffiti Coloring Competition sedang konsentrasi mewarnai

Selain penampilan break dancer cilik, peluncuran gerai Wilio di Senayan City dimeriahkan dengan fashion show Super Rebel, graffiti workshop, dan juga treasure hunt yang sebelumnya sudah dilaksanakan sejak tanggal 4-11 Mei 2018 dan akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 12 Mei 2018.

Pssst, hingga Juni 2018 nanti, keluargamu juga bisa menikmati diskon belanja hingga 50 persen di Wilio untuk beberapa label, lho. So, jangan sampai kelewatan, ya! (Efa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *