Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-28, perusahaan peralatan rumah tangga ini menggelar aksi donor darah. Tak tanggung-tanggung, aksi sosial ini tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia lho Kids.

Bertajuk  ‘ A Drop For Hopes – 1 Aksi untuk 28 Kebaikan’ yakni dengan mendonorkan darah bisa menikmati 28 manfaat- pada bulan Juli ini Tupperware Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-28. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), aksi donor darah ini diselenggarakan secara serentak pada tanggal 15-20 Juli 2019 di 141 titik seluruh Indonesia, bertempat di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware Indonesia.

“Sebenarnya aksi donor darah ini rutin diadakan setiap tahun, sebagai perayaan ulang tahun Tupperware Indonesia. Kami sudah melaksanakannya mulai dari ultah yang ke-19. Nah, di ultah yang ke – 28 ini, kami mengajak masyarakat luas terutama para perempuan untuk memecahkan tekor MURI. Karena ini ultah yang ke-28 kami menargetkan 28 ribu kantong darah,” ujar Ibu Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Tupperware Indonesia.

Acara Tupperware Donor Darah yang diselenggarakan di Coca Cola Dome South Quarter, Jakarta Selatan pada tanggal 18 Juli 2019.

Ditambahkan oleh Mr. Neoh Hock Seang – Senior VP & President Tupperware Indonesia, aksi ini mendorong masyarakat luas untuk menumbuhkan kesadaran membantu sesama melalui donor darah. Dan di tahun ini kami ingin sekaligus memecahkan rekor MURI untuk Pendonor Darah Perempuan Terbanyak sehingga bisa menjadi salah-satu gerakan nyata dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Menurut Bapak Awan Rahargo, Senior Manager MURI, aksi donor darah yang digagas oleh Tupperware Indonesia ini memenuhi syarat untuk memecahkan rekor MURI sebagai “Donor Darah Oleh Perempuan Terbanyak”. “Dari sekian banyak rekor yang pernah dicatatkan, aksi donor darah adalah rekor yang paling banyak dipecahkan. Namun, aksi donor darah yang dilakukan oleh perempuan rekornya dipecahkan oleh Tupperware,” jelasnya.

(Foto : Dok. Tupperware)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *