Kamu punya anjing peliharaan yang lucu dan berbakat? Ada kompetisinya, lho, Kids! Acara ini digelar setiap tahun dengan tema yang berbeda-beda. Nah, bila tahun ini kalian terlewat, pastikan ikut tahun depan, ya…

Mengulang kesuksesan event Dog Does Disco (DDD) semenjak diselenggarakan di Central Park pada tahun 2012, Central Park dan Neo Soho Mall bersama dengan Mirica Entertainment dan Alkimia kembali mengadakan acara bagi para pecinta anjing dan komunitas anjing.

Beragam kegiatan dan acara seru ini berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 26-28 April 2019, di Tribeca Park – Central Park Mall. Tema yang diangkat tahun ini adalah “Pawards” yang bertujuan untuk menunjukan apresiasi kepada para pecinta anjing dan anjing–anjing peliharaan berupa kompetisi dan award dari beragam kategori.

Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall juga memberikan penghargaan kepada shelter-shelter yang telah memberikan dedikasi dalam menolong puluhan bahkan ratusan anjing yang membutuhkan pertolongan. Para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall akan menjadi saksi untuk penganugerahan kepada anjing-anjing peliharaan berbakat dalam acara komunitas anjing peliharaan terbesar yang juga akan dilengkapi dengan beragam penampilan dan acara music yang menghibur.

Dog Fashion Show

“Tahun ini merupakan tahun ke 10 diadakannya acara Dog Does Disco, dan juga merupakan tahun ke 8 untuk kami bekerjasama dengan Mirica Entertainment dan Alkimia dalam menyelenggarakan event ini. Seluruh respon dari para komunitas, pecinta anjing hingga pengunjung setia Central Park dan Neo Soho lainnya terus positif sehingga Dog Does Disco menjadi salah satu event Central Park dan Neo Soho yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Terbukti dengan diraihnya penghargaan untuk acara Dog Does Disco sebagai Best Of The Best Tactical Activation dari Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2018 dan juga penghargaan bagi Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Mall Pertama Yang Ramah Terhadap Anjing dari Anugerah Kota Golden 2019. Kami ingin kegiatan ini menjadi momentum spektakuler yang terus memberikan feedback positif,” ujar Ibu Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Lebih lanjut Ibu Silviyanti menjelaskan dalam acara Dog Does Disco kali ini Central Park dan Neo Soho juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) dengan beberapa tenant yang berpartisipasi dalam Dog Pop Up Market seperti Kopi Tuya dan Hooman.id, yang akan mendonasikan setengah dari hasil penjualan mereka selama acara DDD berlangsung kepada beberapa shelter untuk membantu meringankan beban mereka dalam merawat anjing-anjing yang membutuhkan.

Dalam rangkaian acara Dog Does Disco Pawards, beragam kegiatan juga akan diberikan seperti DDD Pawards Red Carpet, DDD Fashion Show, DDD Pawards hingga kompetisi-kompetisi yang melengkapi keseruan antara pemilik dan binatang kesayangannya, seperti Dog Competition, Meet Top Dog of Instagram, DDD Workshop, DDD Pop Up Market, hingga DDD Special Performance dari Ramengvrl, Oom Leo Berkaraoke, Fangtatis Feat DJ Maliki dan DJ Hot Daddies.

(Foto : Dokumentasi)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *