Siapa yang hari Minggu kemarin ke Car Free Day (CFD) Sarinah? Ya, kalau kalian fans Mickey Mouse pasti ikut merayakan kemeriahan ulang tahun Mickey yang ke90.  Seru banget, Kids!

Tanggal 18 November 2018 adalah hari ulang tahun Mickey. Untuk merayakan Mickey Mouse’s 90th anniversary, para penggemar di Indonesia bergabung dalam perayaan spesial di Car Free Day, Jakarta. Para penggemar dan keluarga, mengikuti rangkaian acara menarik. Mulai parade dari Sarinah hingga Bundaran Indonesia, sampai kegiatan seru di celebration booth. Sebagai bagian dari perayaan spesial ini, para penggemar juga diajak menyampaikan ucapan dan harapan mereka untuk Mickey Mouse.

Perayaan ulang tahun Mickey di Car Free Day Jakarta.

Nah, menambah kemeriahan dalam perayaan spesial ini, Disney Indonesia juga menampilkan 9 figurine (patung/arca) Mickey Mouse. Patung tersebut didesain oleh para penggemar Mickey dengan latar belakang berbeda. Mulai dari mahasiswa hingga seniman profesional. Setiap desain figurine terinspirasi dari karakteristik Mickey Mouse dan digambarkan sesuai dengan ciri khas masing-masing individu.  Seperti ‘Mickey is Clever’ oleh Mochtar Sarman, ‘Mickey is Adventure’ oleh Monez Gusmang, ‘Mickey is Optimistic’ oleh Tio Jenie, ‘Mickey is Cool’ oleh Santy Wai Zakaria, ‘Mickey is Caring’ oleh Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara, ‘Mickey is Funny’ oleh Animation Squad BINUS, ‘Mickey is Energetic’ oleh Dimas Haryo & Putri Ayu, ‘Mickey is Silly’ oleh Timotius Sebastian & R. Reyhan Farros T., dan ‘Mickey is Mischievous’ oleh Tomkuu.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *