Moms, Dads dan si kecil ingin menikmati suasana Ramadan yang tak biasa? Staycation di hotel tampaknya bisa menjadi pilihan. Salah satu rekomendasi yang Moms sekeluarga layak coba adalah Oakwood Apartments PIK Jakarta.

Terletak di kawasan premium Pantai Indah Kapuk, Oakwood Apartments PIK Jakarta dilengkapi dengan kebutuhan modern dan akses mudah dengan hanya beberapa langkah dari toko-toko lokal, restoran dan kawasan hiburan premium yang baru. Moms bisa merayakan bulan suci Ramadan dengan pengalaman menginap yang tak terlupakan di hotel ini. Nikmati kenyamanan lokasi, kamar yang luas dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah.

Diuraikan oleh Raisa Kusanny, Marketing Communication Manager Oakwood Apartments PIK Jakarta, pengunjung bisa menikmati masa inap dengan kamar dan fasilitas yang memanjakan. Moms bisa memilih bersantai dengan pilihan kamar hotel mulai dari tipe Studio, Satu Kamar Tidur, Dua Kamar Tidur, dan Tiga Kamar Tidur. Manjakan diri Moms di kamar yang luas dengan dapur kecil yang lengkap.

Tak hanya itu, sejumlah saluran televisi kabel termasuk Disney Hotstar plus dan fasilitas kesehatan untuk memenuhi semua kebutuhan seperti kolam renang dalam dan luar ruangan, pusat kebugaran dan kolam renang anak-anak serta taman bermain yang menarik bagi keluarga muda, pun tersedia.

Lebih lanjut Raisa menerangkan, dalam rangka merayakan bulan Ramadan, tamu dapat menikmati penawaran menarik dari program “The Grace of Ramadhan” dengan harga mulai dari Rp 750.000net/kamar/malam termasuk Tajil dan diskon 15% untuk Makanan dan Minuman di Oakroom Restaurant. Untuk perayaan spesial selama 30 April hingga 8 Mei 2022, tersedia harga khusus mulai dari Rp 1.000.000net/kamar/malam.

“Kami berharap untuk menjadikan masa tinggal Anda benar-benar berkesan, dapatkan penawaran eksklusif ini dengan pemesanan langsung ke email reservasi kami di apartments-pik-jakarta@oakwood.com, Whatsapp ke 0812 1223 1299 atau telepon ke 021 – 5023 3333,” tutup Raisa.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *